Don't miss

Wow, Alat Pemancung Hidung Ini Bikin Hidung Mancung Hanya 20 Menit

By on November 17, 2013

Setiap manusia diciptakan berbeda oleh sang Maha Pencipta dan tentu saja memiliki karakter dan bentuk fisik yang berbeda pula. Perbedaan itu juga terjadi pada fitur-fitur wajah seperti tulang hidung dan mata.  Orang-orang Asia Timur mempunyai mata yang sipit  dibandingkan dengan ras lain. Begitu pula dengan tulang hidung  orang Asia yang tidak setinggi ras lainnya misalnya ras di Eropa. Hidung yang mancung dianggap nilai plus yang dapat membuat penampilan lebih menarik dan tentu saja cantik.

Inilah yang kemudian membuat banyak wanita di Asia memilih jalan pintas untuk memancungkan hidung yaitu dengan cara operasi plastik. Dengan cara ini, kamu memang dapat memancungkan hidung dengan cepat dan hasil yang bagus. Tetapi operasi plastik tidak dapat dinikmati setiap wanita Asia karena biayanya yang relatif mahal. Untuk mendapatkan hidung mancung yang diinginkan, kamu bisa memilih untuk menggunakan alat pemancung hidung instan yang marak dipasarkan. Dengan cara ini tentu saja biaya yang dikeluarkan tidak terlalu besar.

Nah, di negara Jepang pemakaian alat pemancung hidung sudah menjadi rahasia umum dan trend di kalangan para wanita. Kalau kamu ingin punya hidung mancung, kamu bisa mengikuti cara wanita Jepang ini. Sebuah alat pemancung hidung instan yang efektif sudah dipasarkan di Jepang dan peminatnya cukup banyak. Alat ini adalah Hana Twin Nose yang disebut-sebut mampu bekerja secara secara instan dan cepat dengan mendorong dan menyeimbangkan tulang hidung secara aman. Nah, apakah harga alat ini mahal? Jika dibandingkan dengan operasi plastik, alat ini jauh lebih murah harga pasarannya yaitu 30 poundsterling atau jika dirupiahkan sekitar Rp. 550.000,-.

Lalu bagaimana cara pemakaiannya? Jika kamu ingin menggunakannya, dijamin kamu tidak akan kerepotan alias mudah. Nah, kamu tinggal menjepitkan alat pemancung hidung instan ini di bagian kanan dan kiri hidung. Jangan kaget ya jika ada tungkai yang sedikit masuk ke lubang hidung. Ini fungsinya untuk mengangkat bagian atas hidung dari dalam agar lebih mancung.

Setelah mengetahui harga dan cara pemakaiannya, pasti kamu ingin tahu dari bahan apa alat ini dibuat. Tenang, alat ini terbuat dari bahan yang aman. Bahannya terbuat dari polypropylene dan silicon sehingga alat ini akan lebih lentur untuk digunakan. Perusahaan si pembuat alat pemancung hidung ini menyatakan bahwa aturan pemakaian alat ini cukup 20 menit setiap hari. Memiliki hidung mancung dengan waktu sesingkat itu, menakjubkan.

Ternyata, pemancung hidung, Hana Twin Nose bukan merupakan satu-satunya alat yang dibuat untuk mengubah bentuk fitur wajah agar menjadi lebih menarik dan mempesona. Ada alat yang lebih dulu hadir dipasaran dari perusahaan ini yaitu bra wajah yang diyakini dapat menjaga kekencangan kulit wajah dan menghilangkan garis senyum pada kulit wajah. Selain itu, ada topeng wajah yang diciptakan untuk membuat penampilan wajah terlihat awet muda. Alat lainnya yaitu bibir palsu yang mampu membantu kamu olahraga bibir agar kamu mempunyai bibir idaman yang seksi, memikat dan penuh.

 

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>