Don't miss

Wajah Segar dan Sensual Dengan Bronzer

By on October 7, 2013

Buat kamu yang ingin memiliki wajah tampil cantik memukau, kamu bisa melakukannya dengan mudah sekarang. Memiliki wajah yang segar dan sensual merupakan sebuah hal yang diinginkan oleh kaum hawa dan ini akan membuatmu makin menjadi pusat perhatian. Tentu saja ada beberapa hal yang harus kamu ketahui sebelum kamu menggunakan bronzer. Pasalnya, jika kamu tidak melakukannya dengan benar, maka ini bisa merusak wajah kamu. Pasti takut kan hal itu terjadi, maka dari itu kamu bisa mencoba untuk mengikuti tips yang ada dibawah ini sebagai langkah untuk menjadikan kulit wajahmu tampil cantik dengan bronzer.

Pertama, pilihlah bronzer yang sesuai dengan warna kulitmu. Mengapa? Ini akan menimbulkan kesan natural nantinya dan tidak akan ada unsur paksaan didalamnya. Banyak kaum hawa yang pada kenyataannya memilih bronzer yang tidak sama dengan kulit mereka. Hasilnya, penampilan bukannya tambah menarik tapi malah makin aneh. Kedua, jika kamu ingin memiliki kulit wajah yang aman waktu menggunakan bronzer, maka hal yang harus kamu lakukan adalah membersihkan wajah yang dimiliki terlebih dahulu dengan air dan sabun. Hal ini harus kamu lakukan agar bisa membuat kulit wajah kering dengan baik. Saat kulit wajah yang kamu miliki kotor nantinya bronzer yang digunakan malah tidak bisa tersebar merata ke wajah kamu.

Ketiga, perhatikan ukuran kuas yang kamu gunakan. Mengaplikasikan bronzer dengan baik dan benar itu sangat penting, kamu juga tidak boleh mengaplikasikannya terlalu berlebihan karena ini akan membuat wajah menjadi berantakan karena bronzer tidak menyatu satu sama lainnya. Gunakan kuas yang berukuran medium karena ukuran standard ini akan mampu menciptakan tampilan wajah yang memukau dan menarik.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>