Don't miss

Trik Gunakan Eyeliner Berwarna yang Tepat

By on September 29, 2013

Tak ada salahnya bagi Anda untuk sekali-kali ubah penampilan Anda dengan make up baru. Caranya gunakan eyeliner warna untuk menonjolkan keindahan mata Anda. Agar hasilnya maksimal, sebaiknya Anda ikuti trik-trik menggunakan eyeliner warna yang tepat.

Trik pertama adalah garisan eyeliner warna. Bila Anda tidak menginginkan riasan mata yang terlalu mencolok, Anda bisa memilih eyeliner warna yang mengandung shimmer. Shimmer pada eyeliner warna ini akan membuat mata Anda terlihat lebih berbinar. Riasan mata dengan eyeliner warna ber-shimmer ini juga akan membuatAnda terlihat lebih glamor. Caranya, tinggal tambahkan eyeliner warna ber-shimmer di bagian garis mata bagian bawah.

Trik kedua adalah  garis eyeliner warna di atas eyeliner hitam. Tahukah Anda, eyeliner warna ini bisa dijadikan sebagai pengganti eyeshadow. Caranya, gariskan eyeliner warna Anda setelah Anda menggunakan eyeliner berwarna hitam.

Trik ketiga yaitu gunakan eyeliner warna sebagai bagian dari make up minimalis Anda. Setelah menggunakan eyeliner warna, gunakan make up minimalis agar tampilan riasan wajah Anda terlihat segar, ringan, dan pastinya tetap cantik.

Trik keempat, Anda harus tahu warna-warna eyeliner apa saja yang perlu Anda hindari. Ada beberapa warna eyeliner yang sebaiknya Andaa gunakan. Warna-warna eyeliner tersebut antara lain orange, kuning, dan merah. Warna-warna ini hanya akan membuat Anda terlihat sedang sakit mata. Warna biru menjadi warna terfavorit karena warna biru akan  membuat kulit Anda terlihat cerah.

Trik yang terakhir adalah tonjolkan  riasan mata dengan tambahan riasan pada alis dan bulu mata. Bentuklah alis mata dengan menggunakan pensil alis. Jangan lupa lentikan bulu mata dengan mascara. Jika bulu mata kurang lengkap, Anda bisa gunakan bulu mata palsu agar  riasan mata Anda semakin berbinar.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>