Don't miss

Tampil Seksi dan Menggoda Dengan Lipstik Merah

By on October 24, 2013

Dari tahun ke tahun, perkembangan dunia fashion di dunia semakin beragam dan menarik. Ada berbagai macam jenis fashion yang digandrungi oleh berbagai usia di setiap masanya. Perkembangan fashion sendiri tidak hanya terbatas pada baju saja, tetapi juga pada make up dan tatanan rambut. Trend fashion dari tahun ke tahun pun makin beragam dengan penggunaan kombinasi warna dan pola.

Tiap pergantian tahun, selalu ada hal yang baru di dunia fashion.Trend fashion pada tahun ini jelas berbeda dengan trend fashion tahun lalu.Meskipun begitu, selalu ada satu tren yang tidak lekang oleh zaman dan bisa diterapkan di berbagai macam kesempatan.Salah satu trend fashion yang tidak lekang oleh zaman adalah memakai lipstik merah.

Lipstik warna merah tidak pernah kehilangan penggemarnya. Pemilihan lipstik warna merah pada bibir akan memberikan kesan seksi, menggoda, dan berani pada pemakainya. Selain itu, lipstik merah juga meninggalkan kesan elegan dan berkelas.Meskipun demikian, kamu harus memperhatikan warna kulitmu juga sebelum memakai lipstik yang berwarna merah.

Jika kamu berkulit gelap atau sawo matang, jangan merasa minder memakai lipstik merah. Kamu hanya perlu memilih warna merah yang tepat, yaitu warna merah bata yang akan tampak serasi dengan kulit gelapmu. Untuk kesan mewah pada riasan jika kamu ingin menghadiri acara yang diadakan pada malam hari, kamu bisa memilih lipstik yang berwarna merah marun agar tampak kesan glossy.Untuk penampilan sehari-hari, pilihlah lipstik berwarna coklat kemerahan agar tampak natural.

Bagi wanita yang berkulit kuning langsat, lipstik berwarna merah cerah atau merah darah akan tampak serasi dan pas dengan warna kulitmu. Penggunaan lipstik dengan warna merah cerah atau merah darah bisa memancarkan kelangsatan kulitmu. Selain itu, kamu juga akan tampak lebih seksi dengan lipstik merah menggodamu. Warna ini bisa kamu pakai dalam berbagai acara tidak peduli siang ataupun malam.

Terakhir, jika kamu adalah wanita yang berkulit putih, kamu akan terlihat sangat mempesona jika kamu memakai lipstik yang berwarna merah anggur atau pink. Jika kamu memakai lipstik merah anggur atau putih, kesan retro akan tampak menguat di dirimu. Untuk acara pada malam hari, kamu bisa memilih lipstik dengan warna fuschia atau merah keunguan adalah pilihan yang sempurna.

Pemakaian lipstik yang berwarna merah, selain bisa menimbulkan kesan seksi, berani, dan menggoda, juga bisa membuat pipimu seakan-akan merona. Kamu bisa melengkapi riasan wajahmu dengan make up yang tegas tapinatural seperti permainan warna abu-abu dan perak atau hitam. Kesan misterius juga bisa ditimbulkan dengan dandanan mata yang memakai teknik smooky eyes. Jadilah wanita cantik nan misterius tapi tetap menggoda.

 

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>