Don't miss

Style Rambut 2014 Oleh Hisato

By on November 20, 2013

Seperti halnya mode/ trend, style rambut alias tatanan rambut juga akan berubah-ubah seiring berjalannya waktu. Baru-baru ini muncul style-style rambut baru yang diperkenalkan oleh Hisato. Hisato menciptakan style rambut yang unik namun juga menarik. Siapapun yang melihat style rambut karya Hisato akan tertarik dan ingin mencobanya. Bagi Hisato sendiri, penampilan tatanan rambut tak sekedar untuk dipandang mata saja, melainkan juga dirasakan. Tatanan rambut baru ini diharapkan dapat memancing imajinasi dan indra yang melihatnya. Dengan kata lain style rambut baru ini mampu hidup dalam imajinasi kita dan mampu mempengaruhi kita untuk mempunyai pilihan atau selera yang tinggi terhadap mode.

Melalui Shunji Matsuo, Hisato siap mengubah tatanan para pengunjung yang ingin tampil beda. Jika kamu tertarik dan ingin mencoba tatanan rambut ala Shinju Matsuo, kamu bisa datang ke beberapa pusat keramaian di Jakarta Selatan. Ada cukup banyak cabang Shunji Matsuo yang kini didirikan di Jakarta Selatan. Shinju Matsuo pertama kali didirikan oleh Hisato pada tanggal 7 Juli 2010. di tahun 2013, Hisato membuka beberapa cabang di Jakarta Selatan. Salah satunya bertempat di Lippo Mall Kemang tepatnya di lantai pertama unit 2. Dengan luas bangunan 163 meter persegi, staf-staf ahli dan profesional pilihan Hisato akan siap melayani kamu dan pengunjung lainnya. Untuk menunjang pelayanan, Hisato tak lupa untuk selalu menyediakan perlengkapan dan peralatan berteknologi canggih yang didatangkan langsung dari Jepang.

Hisato dan staff memfokuskan teknik cutting yang paling terbaru dalam setiap kali menata rambut para kliennya. Menariknya lagi, tatanan rambut akan disesuaikan dengan karakter tiap-tiap klien. Hisato dan staff seolah-olah bisa menebak apa sesungguhnya karakter para kliennya. Hasilnya, tampilan pasca treatmen akan terlihat lebih cantik serta unik. Soal klien, tak perlu ditanya. Hisato adalah salah satu piñata rambut langganan pada selebritis tanah air. Tak hanya kelompok selebritis saja yang selalu datang untuk menata rambutnya, ada kalangan-kalangan klien lain yang bisa dikatakan sebagai pelanggan setia. Misalnya para muda-mudi, orang dewasa yang ingin terlihat lebih muda, dan bahkan ibu-ibu pejabat tinggi tak mau ketinggalan untuk tampil keren.

Sebagai persiapan menjelang tahun 2014, Hisato telah menyiapkan enam portofolio, tiga creative style, dan unit salon. Nah, pastinya kamu penasaran dengan style rambut terbaru yang diusung oleh Hisato. Ada beberapa style, antara lain Future Forward, Celestial Drift, Fusion Poise, dan Primal Instict. Mungkin salah satunya cocok dengan gaya dan karakter kamu. Daripada penasaran, tak ada salahnya bagi kamu untuk mencoba gaya tatanan rambut baru ini dengan datang langsung ke salon Shinju Matsuo. Hasilnya pasti akan sangat memuaskan. Cobalah.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>