Don't miss

Selingkuh Hati. Awal Terjadinya Selingkuh Fisik

By on December 20, 2013

Selingkuh Hati. Awal Terjadinya Selingkuh Fisik

Setiap pasangan pasti menginginkan hubungan yang sehat, jauh dari masalah dan selalu harmonis. Tapi beberapa pasangan tidak bisa mendapatkannya. Beberapa permasalahan dalam hubungan mereka muncul, dari mulai masalah kecil seperti pertengkaran karena kesalah fahaman sampai masalah yang paling menakutkan bagi sebuah hubungan yaitu perselingkuhan.

Jika dalam dunia kesehatan penyakit pembunuh yang paling ditakuti adalah penyakit jantung, maka didalam sebuah hubungan perselingkuhan penjadi pembunuh nomor satu dan paling ditakuti keberadaannya, maka dari sinilah munculnya cemburu. Sebuah tindakan alami yang bermaksud untuk mempertahankan pasangan agar terhindar dari perselingkuhan.

Kebanyakan kasus perselingkuhan yang terjadi dalam sebuah hubungan biasanya akan berakhir dengan perpisahan. Bahkan tidak jarang pasangan yang sudah menikah pun akan mengalaminya.

Menurut beberapa pakar dan psikolog, selingkuh atau perselingkuhan terbagi dalam dua jenis. Selingkuh hati dan selingkuh fisik. Selingkuh fisik merupakan rasa ketertarikan kepada seseorang yang akhirnya dia menjalin hubungan dengan orang lain tanpa sepengetahuan pasangan utamanya. Inilah yang sangat berbahaya dan kebanyakan selalu berakhir dengan perpisahan

Sedangkan.selingkuh hati sendiri merupakan rasa ketertarikan pasangan kepada orang lain, yang tidak atau belum terungkapkan dan tidak berinteraksi secara langsung. Tapi bagaimanapun juga selingkuh hati akan dirasakan sangat menggangu dalam sebuah hubungan dan merupakan gerbang utama untuk menuju perselingkuhan secara fisik.

Berikut ini merupakan cirri-ciri sebuah perselingkuhan hati.

Lebih Sering Memikirkan Orang Lain (Orang yang kita sukai)

Ini merupakan benih perselingkuhan yang sangat akan menggagu sebuah hubungan. Ketika anda sering memikirkannya dan berkhayal bisa bersamanya padahal sudah sangat jelas anda dalam kondisi mempunyai pasangan.

Ini memang tidak terungkap, tapi memberikan perhatian kepada orang lain sampai berkhayal bisa menjalin hubungan dengannya merupakan tindakan yang akan membawa hubungan yang kurang harmonis.

Ketika Tidak Peduli Lagi Pada Pacar

Ketika anda sudah tidak memperhatikan pasangan anda apalagi sampai sudah tidak memperdulikannya maka ini sudah dikategorikan sebagai selingkuh hati. Apalagi jika anda justru malah lebih memperhatiakan orang lain, ini sudah masuk kedalam kategori seling hati dalam stadium warning.

 Susah Mendapatkan Kecocokan Lagi

Ketika awal jadian, anda dan pasangan begitu hebat dan sangat dekat. Masing-masing dari anda merasa sudah sangat cocok, tapi belakangan ini anda malah merasa bahwa kecocokan sudah tidak ada lagi, bahkan pacar anda sudah dianggap atau sudah dirasa sebagai orang asing.

Anda Tidak Mencurahkan Isi Hati Pacar

Ketika anda mempunyai masalah, maka biasanya anda akan berkeluh kesah kepada pacar anda. Dan itu sangat wajar, karena pacar merupakan tempat yang tepat untuk anda mencurahkan segenap perasaan anda. Tapi jika sampai anda malah mencurahkan isi hati dan kegundahan anda kpada orang lain, apalagi dia adalah lawan jenis anda. Maka hati-hati, ini adalah selingkuh hati dan akan berpotensi besar untuk terjadinya selingkuh fisik.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>