Don't miss

Peresmian Pembukaan Outlet ke-56 Martha Tilaar Salon

By on October 29, 2013

Bagi kamu-kamu yang ingin selalu tampil cantik, ada kabar baik buat kamu yang mempunyai hobi ke salon-salon kecantikan. Kini telah dibuka sebuah outlet baru dari Martha Tilaar Salon di mana outlet baru ini akan menyuguhkan berbagai jenis perawatan kecantikan untuk kamu semua. Outlet baru dari Martha Tilaar ini selain menyediakan fasilitas dan layanan perawatan kecantikan, juga menyedikan spa treatment. Bagi kamu yang hobi menjalani perawatan spa ini, silahkan segera mencobanya. Dijamin akan membuat kamu semua katagihan. Lantas apa saja fasilitas dan layanan perawatan yang ditawarkan oleh Martha Tilaar Salon baru ini? Kamu pastinya sangat penasaran kan?  Kamu akan tahu jawabannya sesaat lagi.

Jakarta Selatan menjadi pilihan lokasi terbaru dari dibangunnya outlet terbaru Martha Tilaar Salon Day Spa. Tanggal 19 Oktober 2013 lalu menjadi hari peresmian dibukanya outlet Martha Tilaar Salon Day Spa yang ke-56 ini. Jadi bagi kamu semua yang tinggal di area Jakarta Selatan, siapkan diri Anda untuk mencoba berbagai layanan perawatan kecantikan di salon ini.

Acara grand opening Outlet Martha Tilaar Day Spa yang ke-56 ini dihadiri dan diresmikan langsung oleh sang pencetus yaitu Wulan Tilaar selaku Vide Chairwoman Martha Tilaar Group. Hadir pula General Manager Martha Tilaar, Palupi Candra, dan sang pemilik Franchise yang bernama Yenni Sujono. Istri walikota Jakarta, Ibu Syamsudin Noor dan ada juga pihak dari perwakilan kementerian Pariwisata dan Kementerian Kesehatan tampak ikut serta menghadiri acara ini. Grand Opening Martha Tilaar Day Spa yang ke-56 ini bertempat di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Pihak  DR Martha Tilaar berharap bahwa dengan hadirnya Outlet terbarunya ini bisa menjadi oase untuk relaksasi tubuh dan pikiran para pengunjungnya. Target pengunjung selain masyarakat umum yaitu para wisatawan domestik dan asing, serta para karyawan/ staff instansi swasta dan pemerintah.

Menelisik lebih detail pada bagian interior salon, terdapat 10 kursi dan ruang perawatan tubuh untuk couple. Ada juga 7 ruang perawatan tubuh single serta ruang facial lengkap dengan 2 bed private room dan 6 bed khusus untuk facial. Semua fasilitas ini disediakan baik untuk pria maupun wanita. Kemudian untuk tema desain interiornya sendiri, outlet baru ini sengaja dihiasi dengan desain interior khas Indonesia di mana pada bagian atas alias plafon, kamu akan melihat hiasan ‘kawung’ yang sangat kental sekali dengan nuansa Jawa.

Sedangkan untuk jenis perawatan yang ditawarkan, ada beberapa jenis body treatment yang hadir dalam 4 rangkaian perawatan, yaitu body contour, whitening, reviving, dan sensual. Produk-produk yang digunakan untuk perawatan adalah produk buatan Martha Tilaar yang memang sudah terkenal dengan produk-produk berbahan alaminya. Sebut saja misalnya produk perawatan yang terbuat dari bahan alami ekstrak padi yang dikombinasikan dengan minyak cendana dan buah delima. Produk ini sangat ampuh untuk menghilangkan kulit kusam, menyegarkan kulit, dan mengencangkan kulit.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>