Don't miss

Pentingnya Ukuran Payudara

By on October 4, 2013

Percaya atau tidak, setidaknya 80 % wanita memakai bra berukuran salah. Kebanyakan orang memakai bra terlalu besar di belakang dan terlalu kecil dalam ukuran cangkir. Jika Anda sedang mencari bra yang llebih cocok, berikut adalah cara untuk menemukan ukuran bra sejati Anda. Ketahuilah bahwa ukuran cup tidak mutlak bagi semua wanita. Ini adalah mitos terbesar tentang ukuran bra dan bahwa secangkir ukuran bra D tampak sama pada setiap ukuran payudara wanita, atau memiliki payudara kecil secara otomatis berarti Anda harus paham ukuran tersebut. Sebenarnya, ukuran cup sebanding dengan ukuran band. Berarti itu tergantung pada pengukuran band Anda untuk menentukan ukuran bra yang Anda perlukan. Misalnya, 32 D akan mengisi volume kurang dari 36 D, tapi mereka berdua masih pada cangkir D.

Memahami bagaimana bra benar pas akan terlihat dan terasa pentingnya bagi semua wanita. Ada beberapa mengeluhkan permasalahan yang menunjukkan apakah bra sesuai dengan ukuran mereka. Inilah yang harus mengawasi keluar untuk saat Anda mengukur diri sendiri dan mencoba berbagai macam ukuran yang Ada. Sadarilah bentuk payudara yang berbeda. Jadi apa yang terjadi jika Anda menemukan bra dalam ukuran Anda, tetapi masih salah? Anda mungkin tidak memilih bra yang tepat untuk memotong bentuk payudara Anda. Pastikanlah Anda untuk mencoba solusi untuk masalah bentuk umum.

Payudara adalah fitur penting dari anatomi perempuan. Gadis mungkin mulai mengembangkan payudara sejak berusia 8 tahun namun perkembangan payudara mungkin tidak mulai sampai awal masa remaja. Kebanyakan payudara perempuan sepenuhnya dikembangkan pada saat mereka mencapai usia 20-an tahun dan ukuran payudara akan tetap cukup stabil meskipun mungkin berfluktuasi karena kenaikan berat badan secara keseluruhan atau kehamilan. Ukuran payudara adalah unik untuk setiap wanita dan umumnya ditentukan oleh faktor genetika. Tujuan fisiologis utama untuk payudara adalah untuk memelihara bayi . Payudara wanita terdiri terutama dari jaringan lemak yang mengelilingi kelenjar susu  yang disebut lobulus, dan saluran susu. Lobulus mengandung kantung susu kecil yang disebut alveoli. Susu melewati dari alveoli melalui saluran susu ke puting  di mana ia dilepaskan sebagai perawat bayi.

Pendapat tentang ukuran optimal untuk payudara wanita hanya itu hanya sekedar pendapat. Ukuran payudara tidak memiliki bantalan pada kemampuan wanita untuk menyusui juga tidak mempengaruhi ukuran sensitivitas payudara atau gairah seksual pada wanita. Ukuran payudara dapat memainkan peran dalam daya tarik seksual meskipun ukuran payudara disukai dapat berubah dengan waktu dan budaya. Tren abad kedua puluh satu di Amerika Serikat cenderung mendukung payudara besar, sementara Renaissance era Italia wanita ideal dengan payudara kecil dan pinggul besar. Apabila mengenai standar ukuran payudara, Anda perlu memahami bahwa tiap orang berbeda.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>