Don't miss

Kenali Tanda Wanita Pembawa Keberuntungan

By on December 26, 2013

Trik memaksimalkan wajah oval

Zaman dahulu kala, nenek moyang kita hidup dengan semua perhitungan dalam melakukan beberapa kegiatan, misalnya ketika kita akan membangun rumah, maka biasanya orang tua kita akan menebak dan menentukan waktu pembangunan rumah tersebut bersasarkan hari lahir kita yang akan menempati rumah tersebut. Dan kini hal tersebut berubah menjadi sebuah takhayul semata dan sudah jarang dilakukan.

Sama seperti mencari untuk jodoh, tradisi ini pernah menjadi sebuah syarat mencari menantu atau istri bagi orang jaman dahulu. Menurut beberapa catatan, bentuk atau ciri wajah akan membantu membawa keberuntungan bagi suami dan keluarganya kelak. Dan wanita yang memiliki satu atau lebih dari ciri-ciri tersebut biasanya dikejar oleh keluarga berada dan akan sangat dimanja oleh suaminya tersebut.

Berikut ini merupakan cirri-ciri wanita pembawa keberuntungan menurut mitologi kuno:

Bentuk alis yang cenderung tebal

Alis tebal mengindikasikan bahwa seseorang tersebut rajin ekerja dan aktif. Wanita beralis tebal juga percaya diri dan tegas. Tetapi sayangnya dia juga mudah marah dan sulit percaya kepada orang lain.

Sedangkan wanita yang memiliki alis tipis seringkali kehilangan kepercayaan dirinya. Meskipun mereka juga lebih bermasalah dalam hal emosi dan mudah marah. Maka ari itu, wanita beralis tebal alami lebih disukai ketimbang wanita beralis tipis.

Rahang besar dan kuat

Ciri rahang wanita pembawa keberuntungan adalah mereka yang memiliki rahang besar dan sangat kuat. Dalam budaya China kuno, rahang diartikan sebagai akar pohon di mana akar akan menancap kuat dan tidak mudah patah. Hal ini sama seperti wanita berahang besar, pada umumnya mereka adalah sosok yang kuat dan tidak cengeng.

Sedangkan rahang yang sempit biasanya adalah orang yang mudah ragu-ragu dan tidak selalu percaya akan kemampuan dirinya sendiri. dia terlalu lemah untuk menentukan pilihan, sampai-sampai dia sangat mudah dipengaruhi perkataan orang lain.

Mata menentukan karakter

Wanita bermata cekung cenderung tidak mudah mengekspresikan perasaannya bahkan kepada orang-orang yang dekat dengannya. dia juga orang yang skeptis serta mudah sekali kehilangan kepercayaan terhadap orang lain dan cenderung mempunyai rasa curiga yang tinggi.

Wanita bermata besar biasanya punya hati besar dan pikiran terbuka untuk menerima pendapat dan hal yang baru. Mereka blak-blakan dan jujur, dan sangat mengerti orang lain sehingga cenderung bisa berkomunikasi lebih baik dengan pasangan.

Dagu dan kerja keras

Dagu mengungkapkan tingkat kemauan dan kerja keras. Wanita yang dagunya menonjol memiliki ketahanan yang sangat besar dan kuat dalam segala hal. Ketika menginginkan sesuatu, mereka akan mempertahankannya dan pikirannya sudah bulat dan cenderung keras kepala.

Dagu yang datar dan tidak menonjol biasanya mudah menyerang dan sulit mengubah pemikiran mereka kalau mereka sudah down dan kecewa.

Seka Wajah Menggunakan Popok Bayi Jika Ingin Mendapatkan Kulit Mulus

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>