Don't miss

Ini Dia Tren Kuku Tahun 2013, Lucu-Lucu dan Cantik

By on November 9, 2013

Tahun 2013 sebentar lagi memang akan berakhir. Sebenarnya apa sih yang paling dinantikan saat ini? Resolusi baru atau penasaran ya dengan tren apa nantinya akan hadir di tahun 2014. Wah, kamu memang patut menunggunya sih.

Tetapi, menuju akhir tahun 2013, sudah banyak ajang fashion yang hadir di Indonesia maupun dunia. Banyak prediksi dan prediksi telah beredar terkait tren fashion yang akan muncul di tahun 2014 mendatang. Kira-kira tren kuku nanti akan seperti apa ya? Oke, sebelum berbicara tentang tren yang akan populer di tahun mendatang, kamu sudah tahu belum tren kuku tahun 2013 ini?

Tahun ini ada banyak sekali tren nail art yang muncul. Setidaknya ada 15 tren baru yang muncul. Cukup banyak memang. Faktanya, menghias kuku memang telah menjadi salah satu rutinitas kaum hawa. Siapa yang tidak banggajika datang dengan penampilan yang cantik dengan kuku yang sudah dipoles kutek dan pernik-pernik lainnya.

Mulai dari warna, bentuk, jenis hingga aksesoris yang menempel di kuku, semua perlu diperhatikan. Khususnya, saat ini sudah banyak nail tools yang bisa diperoleh dengan mudah dan harganya juga tidak begitu mahal sehingga Kamu bisa lebih bebas bekreasi.

Matte Look

Efek matte atau tidak berkilau banyak menjadi favorit wanita saat ini. Warna yang dipilih biasanya cenderung gelap walaupun beberapa juga menyukai warna pucat seperti abu-abu. Untuk efek yang satu ini, ujung kuku biasanya akan diberi efek berkilau. Dengan aksesoris yang cocok, kuku kamu akan terlihat semakin cantik.

 

Glitter Peach Gradasi

Siapa sih yang tidak kagum ketika sukses membuat gradasi di kuku sendiri dengan kerja keras sendiri. Tidak hanya menggunakan warna yang berbeda level, kamu bisa menambahkan efek glitter yang dapat ditaburkan pada kuku. Nail art seperti ini sangat cocok buat kamu yang akan datang ke pesta pernikahan atau sekedar untuk hang out.

Kumis

Kumis memang salah satu tren kuku tahun 2013 yang paling populer. Baju, kalung, cincin, dan tas banyak hadir dengan aksen kumis. Kuku pun tidak mau ketinggalan. Cara membuat kuku dengan gambar kumis tentu sangat mudah. kamu hanya perlu tusuk gigi dan dotter. Untuk membuatnya, kamu cukup menggunakan kutek berwarna hitam dan putih. Poles bentuk kumis pada kuku jari dengan latar belakang kutek putih.

 

Cracked

Cracked masih menjadi trend sampai saat ini. Motif ini bisa diperoleh kalau kamu membeli kutek yang sudah dilengkapi dengan formula cracked otomatis. Yang perlu kamu lakukan hanya memoles kuku dengan warna dasar. Selanjutnya setelah kering Kamu bisa memolesnya dengan kutek khusus cracked ini. Tren warna tahun 2013 ini adalah emas dan hitam dari YSL.

 

Smokey vs Spooky

Jika mendengar kata smokey, kamu mungkin hanya akan familiar dengan riasan mata dengan gradasi. Ternyata sudah ada lho make up smokey untuk kuku. Tidak jauh berbeda dengan riasan mata, smokey nail juga memadukan dua warna atau lebih pada kuku.

Sebaliknya, ketika mendengar kata spooky, kamu mungkin akan menghubungkannya dengan kesan horor atau Halloween. Namun, tenang saja, nail art ini seram tapi lucu. Dengan latar atau base berwarna hitam, kamu hanya perlu membuat sepasang mata muncul pada kuku kamu.

Caviar vs Velvet

Pada nail art caviar, kuku kamu akan bertaburan sprinkles cantik berwarna-warni sehingga caviar nail cocok untuk event party. Sementara itu, velvet akan membuat kuku kamu seperti berbulu halus. Selain itu warnanya juga cukup beragam. Namun, keduanya memerlukan waktu pembersihan yang lebih banyak.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>