Don't miss

Hubungan Antara High Heels Dan Karir Yang Cemerlang

By on January 15, 2014

Hubungan antara high heels dan karir yang cemerlang

Sebagai wanita modern, kamu memang beruntung karena bisa mengejar karir sesuai minat dan kemampuan yang kamu miliki. Sebagai wanita yang multitasking kamu juga dituntut untuk bisa fokus di kedua hal yaitu karir dan keluarga yang kamu miliki.

Ini sebenarnya bukanlah hal yang mudah bagi wanita karena di sisi lain wanita harus memperhatikan keluarga karena kodratnya sebagai wanita. Tetapi jangan khawatir, ternyata wanita juga bisa tetap berprestasi di kantor karena wanita juga mempunyai kesempatan yang sama seperti pria dalam hal prestasi kerja.

Seperti kita ketahui, perempuan yang bekerja kantoran dan sepatu bertumit tinggi merupakan dua hal yang sulit untuk dipisahkan. Paling tidak ketika ada acara-acara khusus seperti wawancara kerja atau pesta resmi, maka mereka akan menggunakan sepatu tersebut karena sepatu tumit tinggi itu seksi dan memunculkan kepercayaan diri seorang wanita.

Walaupun kita semua tahu bagaimana pengaruh stileto pada tulang belakang dan juga kaki kamu, tetapi hal itu tidak bisa menghentikan keinginan kita sebagai wanita untuk tampil percaya diri memakai high heels. Memakai blazer yang rapi  lengkap dengan rok pensil, tentu saja akan lebih cocok jika dipadankan dengan sepatu high heels.

Dalam sebuah survei yang dilakukan oleh Grindstone, ternyata 45 persen perempuan mengatakan mereka rela mengalami kesakitan pada tumit mereka asalkan terlihat cantik memakai ketika high heels, sedangkan 38 persen lainnya mengatakan mereka akan memakai high heels jika memang harus memakainya. Sementara itu sekitar 16 persen responden mengatakan rela menggunakan sepatu bertumit tinggi karena kekuasaan merupakan hal yang paling utama diantara yang lainnya.

Seperti kita ketahui, bahwa high heels dan karier sudah sejak lama menjadi topik perdebatan yang sangat sengit. Seberapa tinggi sepatu yang cocok dipakai ke tempat kerja, terus apakah sepatu ini membuat kamu lebih merasa berkuasa atau ini membuat orang lain melihat kamu lebih berkuasa dari yang lainnya.

Bahkan banyak orang juga sangat percaya bahwa semakin tinggi hak sepatu yang kamu pakai di tempat kerja, maka secara tidak langsung itu menunjukkan level kedudukan kamu di perusahaan tersebut. Selain itu juga, ada pula yang mengatakan sepatu hak tinggi memberikan perbedaan yang signifikan pada gaji kamu.

Dalam sebuah penelitian terbaru menyebutkan, bahwa orang yang memiliki tubuh tinggi menghasilkan lebih banyak uang daripada orang yang bertubuh pendek. Maka dari itu, di tempat kerja ukuran tinggi badan kamu diberikan bonus ekstra bayaran sebesar Rp 789 juta dalam setiap tahunnya.

Hal tersebut ditambah lagi jika tinggi badan kamu enam inci lebih tinggi daripada kebanyakan orang yang ada disekitar kantor kamu, kamu bisa menghasilkan uang tambahan lebih besar dalam total pendapatan tahunan tahunan dari kantor.

Percaya atau tidak percaya, semua itu kembali lagi kepada kamu yang menjalaninya, yang pasti kepercayaan diri yang tinggi akan membuat hasil kerja kamu maksimal, dan hasil kerja yang maksimal akan membuat kamu lebih disayang atasan dan tentunya karir kamu juga akan semakin meningkat.

high heels

 

 

BACA JUGA:

Funkybod Muscle Enhancing Top, Bra Khusus Untuk Pria

Karena Patah Hati, Pria Ini Mengubah Mantan Jadi Sepatu

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>