Don't miss

Hobi Aneh Wanita Didepan Mata Pria

By on January 6, 2014

Hobi aneh wanita didepan mata pria

Menurut sebagian dari wanita, beberapa hobi yang biasa dia lakukan itu merupakan hal yang biasa, tapi bagi pria justru hobi tersebut cukup aneh dan terkadang membuat mereka geleng-geleng kepala karena heran. Tapi suka atau tidak, dunia wanita itu berbeda dengan dunia pria, karena wanita dan pria dilahirkan berbeda dan mempunyai karakter yang unik.

Sama seperti wanita yang cenderung aneh karena kenapa seorang pria mau menghabiskan waktu untuk bermain game demi menghilangkan penat kerena segudang kesibukannya, maka hobi kaum wanita berikut ini akan tampak aneh dimata pria.

Berikut ini beberapa hobi wanita yang dimata pria ini merupakan hobi yang cukup aneh.

Hobi Shopping dan berburu diskon

Shopping merupakan cara wanita untuk bersenang-senang dan menghilangkan stress. Meskipun pada akhirnya dia tidak membeli barang apapun (Cuma jalan jalan melihat-lihat barang), tapi tetap saja bagi wanita ini shopping. Aneh kan..?

Selain itu juga, jika sedang musim diskon terkadang wanita akan seperti ‘kesetanan’ berbelanja apa saja, meskipun tidak terlalu dia butuhkan. Selain itu juga, jika wanita berbelanja, terkadang pria akan sangat jengkel karena semua barang yang dia beli harus benar-benar sempurna, tidak boleh ada cacat, dan standar kualitas barangnya, hanya wanita tersebut saja yang tahu.

Punya Setumpuk Makeup

Kebanyakan pria akan heran mengapa wanita punya banyak kosmetik di meja riasnya, meskipun ini tidak berlaku untuk semua wanita. Dan yang paling unik adalah, wanita bahkan membedakan mana handuk untuk badan dan mana handuk untuk wajah.

Mungkin saja bagi pria hal ini terlihat ribet dan pemborosan. Dan bahkan mereka sering berpikir bahwa makeup hanya menutup kecantikan wanita saja, bukan malah menambah cantik.

Mengaku tidak punya baju

Untuk point yang ini tidak perlu dijelaskan lagi lebih detail. Dan biasanya wanita yang mau ke pesta pernikahan atau acara yang cukup meriah akan bilang “Waduh aku nggak punya dress buat ke pesta, aku nggak punya baju,” padahal sudah pasti ada dress dan setumpuk baju di lemari pakaiannya. Bagi pria ini merupakan hal yang sangat aneh dan sulit di mengerti.

Senjata menakutkan lewat bibirnya

Ini merupakan satu hal yang menakutkan bagi para pria, saat pria bertanya dan wanita tersebut mengatakan “Aku nggak apa-apa kok, beneran deh”, “terserah kamu saja mau makan dimana juga” padahal sebenarnya ada apa-apa dan dia jelas menginginkan sesuatu.

Mungkin saat itu dia bilang tidak apa-apa dan berani mengikuti kemauan pria, tapi tunggu 10 sampai 20 menit kemudian, dia pasti akan ngomel karena merasa tidak diperhatikan dan menganggap pria egois. Ini yang kadang membuat pria bingung dan minimal ini akan membuat pria sedikit menarik nafas panjang dan mengurut dada.

 tumblr_l7bm0jlL8G1qzdvrgo1_500

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>