Don't miss

Hal Yang Harus Dilakukan Jika Dia Sudah Berpacaran

By on December 16, 2013

Hal Yang Harus Dilakukan Jika Dia Sudah Berpacaran

Ketika anda sudah melakukan proses pendekatan yang sangat intens, anda sudah sering jalan berdua, berkomunikasi dengan lancan dan setiap saat anda berharap untuk mendapatkan pernyataan cinta darinya.

Sudah lama menunggu tapi dia tidak kunjung menyatakan cintanya, padahal hubungan anda dan dia semakin akrab saja. Setelah beberapa lama menunggu akhirnya anda mendengar bahwa dia sudah punya pacar. Ini merupakan pukulan yang telak untuk anda, dimana anda sudah membuang-buang waktu dengan jalan bersamanya, menutup diri dari orang yang mencoba mendekati anda dan segudang kerugian lainnya yang mungkin sudah anda derita.

Jika sudah begini, apa yang harus anda lakukan?

Jangan berkecil hati, ini hanya masalah kesempatan saja. Dan anda tidak sendirian, banyak wanita lain juga mendapatkan hal yang sama dengan anda. Lantas apa yang harus anda lakukan?

Terima keadaan

Harus bisa menerima keadaan. Inilah kuncinya. Memang terdengan agak begitu jahat, klise, dan cenderung memaksakan, tapi inilah solusi dari masalah anda. Bagaimanapun inilah kenyataannya, orang yang anda cintai ternyata sudah memiliki kekasih dan cara terbaik yang harus anda lakukan adalah menerima kenyataan tersebut dengan lapang dada karena diluar sana orang yang bernasib sama dengan anda itu banyak.

Buka hati untuk orng lain

Kita sering mendengar kalau obat luka hati adalah dengan hati kembali. Ini berarti cra terbik untuk melupakan gebetan yang terlanjur kita harapkan adalah dengan cara mencari gebetan yang lain. Ini tidak mudah, tapi tidak mustahil untuk dilakukan. Ingat, susah bukan berarti tidak bisa.

Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah menjalin pertemanan sebanyak mungkin dan berkenalan dengan orang-orang baru. Anda bisa mencari mereka dengan cara terlibat dalam komunitas, aktif dalam kegiatan kemasyarakatan dan isi waktu luang dengan bermain di jejaring social.

Cari kegiatan yang positif

Melamun dan meratapi nasib bukan solusi yang cantik untuk menghadapi semua ini. Hal ini bukannya menyembuhkan, tapi malah akan membuat anda semakin terpuruk dan terjatuh semakin dalam.

Saatnya anda bangkit dan menjadi pribadi yang kuat, cari kegiatan yang positif seperti berkumpul dengan teman-teman, ikut kelas bernyanyi atau kelas music dan lain lain. Selain anda akan melupakan gebetan yang meleset, hal ini juga akan membuat anda mempunyai keterampilan baru dan kesempatan untuk bertemu orang lain semakin besar.

Membuat negtive list

Membuat daftar negative dari gebetan anda akan membantu untuk meningkatkan kepercayaan diri, ini akan memberikan efek yang sangat besar pada perkembangan kekuatan anda. Membuat daftar negative akan membantu anda untuk meyakinkan diri bahwa kegagalan ini tidak perlu diratapi karena dia bukanlah sosok sempura dimata anda.

 

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>