Don't miss

Facial Tanpa Rasa Sakit di Rosereve Esthetic

By on October 23, 2013

Bagi kamu yang rutin melakukan facial, kamu pasti tahu bagaimana sakitnya. Memang perawatan wajah yang satu ini identik dengan sakit. Lalu apakah ada perawatan facial yang tidak sakit?

Ada kok. Kamu bisa mendapatkan perawatan facial yang tidak menyakitkan di Rosevere Esthetic. Klinik kecantikan ini mempunyai teknologi khusus yang membuat facial terasa nyaman, yakni teknologi yang berasal dari Jepang. Bahkan klinik itu mengklaim kalau klien bisa tertidur saat perawatan dilakukan.

Berikut ini beberapa perawatan yang ditawarkan oleh klinik kecantikan yang berlokasi di Plaza Semanggi Jakarta itu. Rosevere Esthetic menawarkan perawatan yang cukup terjangkau, yakni sekitar Rp 95 ribu-Rp 500 ribuan. Bahkan untuk klien yang baru pertama kali datang, mereka akan mendapatkan diskon sebesar 20%.

Perawatan yang ditawarkan misalnya facial untuk jerawat, anti-aging, dan mencerahkan wajah. Ada paket-paketnya juga lho. Rosevere Esthetic menawarkan berbagai paket, salah satunya adalah paket Special Plenty.Perawatan ini menyeluruh karena disertai dengan pijat di bagian tangan, pundak, leher, dan mata.

Selain itu, ada pula beauty consultant yang khusus untuk membantu kamu dalam memilih perawatan. Jadi kamu dapat menyesuaikan dengan kulit kamu. Beauty consultant ini khusus untuk paket Special Plenty saja.

Berikut ini detail perawatannya. Sebelum perawatan, analisa wajah akan dilakukan dengan alat khusus. Kondisi kulit kamu akan ditentukan dengan alat ini. Consultant akan menyarankan perawatan yang tepat untuk wajah kamu.

Kemudian selama perawatan, punggung dan tulang ekor kamu akan ditempel dengan suatu alat. Alat ini bernama Rosereve Pro. Alat ini akan memberikan getaran pada tubuh kamu jadi kamu akan merasa tubuh bagianbelakang kamu seperti dipijat. Ini yang dimaksud dengan teknologi asal Jepang.

Kemudian wajah akan dibersihkan dengan facial foam dan cleansing milk serta masker berteknologi Jepang. Selain itu, wajah juga akan ditutup dengan menggunakan alat seperti topeng yang dinamakan lonthophroresis. Efek dingin akan terasa dari topeng ini.

Proses masker ini juga dilengkapi dengan penambahan serum. Ada tiga kali penambahan serum dalam proses ini. Selama proses ini, tangan dan leher kamu juga akan diberi pijatan jadi kamu akan merasa nyaman.

Kemudian perawatan dilanjutkan dengan pemberian serum lagi. Kali ini serum diberikan kepada wajah langsung dengan menggunakan tangan. Jadi wajah sekaligus dipijat. Area mata juga turut dipijat dengan tujuan agar kantung hitam di sekita mata dan lelah hilang.

Setelah itu adalah proses penghilangan komedo. Wajah akan digosok dengan alat seperti sendok kecil terbuat dari alumunium. Kemudian wajah akan diberi masker lagi. Proses terakhir adalah cooling, yakni bertujuan untukmenyegarkan wajah.

Facial Special Plenty ini mempunyai durasi sekitar dua jam. Bagaimana, apakah kamu tertarik?

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>