Don't miss

5 Hal Yang Harus Diketahui Semua Istri Di Dunia

By on December 27, 2013

5 Hal Yang Harus Diketahui Semua Istri di Dunia

Sama seperti seorang istri yang membutuhkan kasih sayang dan pengertian dari suaminya, sornag suami juga membutuhkan hal yang sama. Tahukah anda bahwa sang suami mempunyai beberapa rahasia dari kehidupannya. Dia ingin istrinya mengetahui tanpa harus dia yang berbicara.

Ini bukan tentang ukuran celana dan makanan kesukaannya, bukan pula tentang pekerjaan dan gajinya, bukan pula tentang sepatunya yang sudah harus diganti. Ini berkaitan dengan hal pribadi yang jarang diketahui oleh para istri didunia.

Berikut ini merupakan rahasiah suami yang sangat ingin diketahui para istrinya, walaupun tanpa mengatakannya secara langsung.

Cara ber-argumen suami dan pemikiran dasarnya

Adu argumen dalam rumah tangga merupakan hal yang menyehatkan dan membuat pasangan semakin dekat dan dapat mendatangkan hubungan yang harmonis. Tetapi, jika anda salah memilih kata-kata yang pantas dikeluarkan ketika beradu argumen, maka argumen akan menjadi hal yang dapat memisahkan kedua pasangan dan membuat keduanya tidak lagi merasa cocok.

Nah, ketika anda sedang berbeda pendapat dengan suami anda, maka pastikan anda dan dia tetap berpikir untuk mencari satu solusi yang sama, tanpa melibatkan ego pribadi dan rasa ingin saling mengalahkan. Ungkapkan pendapat anda dengan kepala dingin dan penuh kesabaran, kendalikan nada bicara dan suara anda agar tidak sampai mendatangkan amarah suami.

Akan lebih baik jika anda mengambil suasana santai ketika beradu argumen, agar anda mendapatkan solusi dan kehidupan rumah tangga pun lebih harmonis.

Hindari topik penghilang mood

Ada beberapa topik pembicaraan yang bisa membuat pria kehilangan mood dan malas menanggapi topic tersebut, beberapa topic tersebut biasanya berkaitan dengan mantan, penghasilan,atau hal-hal yang memang tidak dia sukai.

Di sini sebagai istri anda harus peka dan mampu menebak apa yang menjadi hal tabu untuk anda bahas berdua, kemudian setelah anda mengetahuinya maka jangan pernah menyinggung hal tersebut dan memicu suasana tidak nyaman.

Pria butuh waktu untuk menyendiri

Tidak seperti wanita, kebanyakan pria lebih sering membutuhkan waktu untuk menyendiri dan mencari ketenangan. Bukan berarti dia benci atau bosan dengan anda, tetapi semua itu karena kebutuhan untuk menyendiri memang manusiawi bagi semua pria, termasuk suami anda.

Mungkin dia hanya butuh berpikir jernih dan mengenang beberapa hal di masa lalu yang sempat mengusik pikirannya, menenangkan diri atau hanya sekedar menikmati diri menjadi seorang pria. Berikan kepercayaan kepada dia, dan dia akan membalas kepercayaan anda dengan baik.

Pria butuh support, tapi anda harus tahu waktu yang tepat

Ketika dia  sedang memiliki masalah dan dia menceritakannya pada anda, maka jadilah pendengar yang baik dan jangan terburu-buru untuk menanggapi ceritanya tersebut. Biarkan emosinya tenang terlebih dahulu, setelah dirasa cuku tenang baru kemudian anda bisa mengutarakan pendapat anda agar dia bisa introspeksi diri.

 Mitos-mitos hubungan intim yang mengekang

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>