Don't miss

Wanita Akan Terlihat Lebih Cantik Ketika Sudah Berusia 29 Tahun

By on January 10, 2014

Wanita akan terlihat lebih cantik ketika sudah berusia 29 Tahun

Menurut sebuah survey yang dilakukan di beberapa negara, ternyata didapat sebuah kesimpulan bahwa wanita memiliki masa puncak kecantikannya ketika dia berusia 29 tahun. Jelas ini bukan merupakan pernyataan yang mengada-ngada atau hanya asumsi beberapa orang saja..

Dilansir dari TotalBeauty.com, sebuah perusahaan skin care St. Ives telah melakukan sebuah survey pada beberapa orang perempuan dan menanyakan di usia berapa mereka merasa paling cantik dan sempurna.

Dari hasil survey tersebut, ternyata mayoritas perempuan tersebut berkata bahwa usia 29 tahun merupakan usia di mereka akan merasa paling cantik dan sempurna secara penampilan fisik. Selain itu juga, hal ini diperkuat dengan fakta bahwa diusia 29 tahun, wanita sudah tidak akan lagi mengalami masalah jerawat dan biasanya masa ini kamu sedang dalam nuansa jatuh cinta atau berada dalam hubungan yang sangat stabil dalam pernikahan atau masa pacaran.

Sebanyak 17 persen wanita dalam survey tersebut bahkan merasa paling percaya diri pergi keluar tanpa menggunakan makeup bila dibandingkan dengan kondisi saat mereka belum menginjak usia 29 tahun.

Selain itu juga, di usia 29 tahun tersebut wanita akan cenderung merasa paling cantik pada hari Jumat dan sabtu pada jam 10 pagi. Karena mereka percaya bahwa usahanya untuk tampil maksimal dipagi hari akan sangat terlihat ketika jam 10 pagi, karena pada sat itu orang-orang disekitarnya sedang merasa jenuh dengan segala aktivitasnya dan saat itu mereka percaya bahwa para pria akan melirik kearah mereka untuk merefresh otak mereka yang sudah mulai jenuh.

Dalam penelitian tersebut juga, hampir setengah responden mengatakan bahwa stres dan berada di sekitar perempuan cantik akan membuat mereka merasa kurang menarik dan kurang percaya diri. Mereka menyebutkan bahwa ini merupakan serangan secara psikologis dari wanita cantik kepada wanita yang kurang menarik. Mereka menganggap bahwa para perempuan cantik tersebut telah merampok semua kepercayaan diri mereka.

Sedangkan, bagi sebagian responden yang lain mengatakan bahwa mereka akan merasa cantik ketika menerima pujian cantik dari perempuan lain. Hal ini akan membangkitkan percaya diri yang lebih tinggi daripada ketika mereka menerima pujian yang sama dari seorang pria atau bahkan kekasihnya.

Seorang manager dari perusahaan skin care yang bernama Nicole Melmore, juga menambahkan bahwa penelitian tersebut menunjukkan bahwa kecantikan tidak hanya tampak dari luar saja. Dengan banyaknya wanita yang mengatakan bahwa mereka percaya diri keluar rumah tanpa makeup dibanding tanpa makeup, maka itu telah menggeser anggapan bahwa wanita tidak akan merasa percaya diri tanpa makeup.

Meskipun hasil survey boleh berkata seperti itu, tetapi seharusnya bagi seorang wanita tidak sepatutnya percaya secara penuh kepada pakem-pakem tertentu untuk menunjukkan kecantikan yang seutuhnya. Selain itu juga kecantikan bukan berdasarkan dari pandangan mata saja, tetapi kecantikan itu luas mencakup pemikiran dan tindakan kita sebagai wanita.

Wanita akan terlihat lebih cantik ketika sudah berusia 29 Tahun

BACA JUGA:

Memadukan Crop Top Agar Sesuai Dengan Pribadi Kamu

Yang Membuat Celana Jeans Kamu Cepat Rusak

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>