Don't miss

Vampire: Makhluk Mempesona Yang Bisa Membuat Wanita Meleleh

By on January 2, 2014

1126934-3x2-940x627

Seperti kita ketahui bahwa vampir merupakan makhluk abadi penghisap darah yang sangat menakutkan, bahkan terkadang cerita tentang vampire selalu dipakai untuk menakut-nakuti anak yang nakal. Tapi sekarang, justru banyak wanita menjerit histeris pada sosok vampir tampan yang bertebaran di layar tv atau bioskop. Bahkan tidak jarang mereka mengidolakan dan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan vampire yang mau menjadi teman hidup mereka.

Kita bisa melihat bagaimana sosok Edward Cullen (Robert Pattinson) di Twilight, Louis de Pointe du Lac (Brad Pitt) di Interview with the Vampire, atau mungkin Barnabas Collins (Johnny Depp) di Dark Shadows. Mereka sukses membelokkan sosok vampir yang penuh darah dan menyeramkan menjadi sosok yang dipuja banyak wanita didunia. Selain tampan, inilah beberapa alasan mengapa wanita masa kini sangat menyukai dan mengidolakan vampir.

Sosok kesepian yang sempurna

Sebagai makhluk abadi yang harus meminum darah manusia, maka kita bisa melihat vampir sering digambarkan sebagai makhluk yang dikucilkan dan sengaja menyepi untuk menjauhi kejaran manusia. Mereka merupakan sosok kesepian yang sempurna, tidak punya teman untuk berbagi perasaan dan selalu dibenci dan ditakuti orang.

Karena sosok abdi dan kesepain itulah vampire banyak dipuja wanita, mereka berharap jika mempunyai pasangan seorang vampire, mereka akan ditemani dan selalu dilindungi sepanjang hidupnya.

Selalu tampil menawan dan terlihat sangat keren

Dair mulai film hingga lukisan-lukisan tua yang menggambarkan sosok vampir, semuanya  selalu tampil menawan sesuai zaman dimana mereka hidup. Vampir ratusan tahun lalu digambarkan tampil elegan dengan aura ‘bangsawan’ yang sangat kuat. Sampai saat ini juga, vampir selalu tampil menawan dan rapi.

 Menyukai daerah leher dan tangan

Selain tampan dan keren, sosok vampir selalu tampil sensual. Secara naluri, kebanyakan wanita ingin dimanjakan dengan beberapa sentuhan, terutama di area leher dan tangan. Sebuah area yang sering diincar vampir untuk menghisap darah mausia.

Makanya wanita dan vampire selalu diidentikan pasangan serasi, dimana wanita senang menerima sentuhan di area leher dan tangan, sedangkan vampire selalu mengincar area leher dan tangan untuk menghisap darah korbannya.

Selalu bersikap lembut dan sangat romantis

Meskipun terlihat sangat seram, tetapi vampir akan bersikap lembut dan romantis jika dia sedang jatuh cinta atau ketika menarik hati lawan jenis. Mereka akan menjadi sosok yang romantis dengan mengucapkan kata-kata indah dengan nada yang lembut, kecupan tangan yang khas para bangsawan, ditambah dengan tatapan mata yang tajam dan berbinar yang akan membuat wanita meleleh dibuatnya.

Selalu melakukan apapun demi wanita yang dicintainya

Pada dasarnya, setiap wanita selalu ingin menjadi satu-satunya wanita yang dicintai dan mendapatkan perhatian penuh dari pasangannya. Dengan segala poin yang sudah disebutkan diatas, tidak heran jika mereka akan melakukan apapun untuk wanita yang sangat cintainya. Sebuah perlakuan yang paling diinginkan oleh seorang wanita.

MAGBurton-DarkShadows-7

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>