Don't miss

Trik Temukan Bahagia Di Valentine Day’s Untuk Para Jomblo

By on February 8, 2014

mantan

Kita pasti mengerti jika momen Valentine Day memang sangat ditunggu. Bagi kebanyakan wanita, ternyata jika seorang pria yang bersikap romantis di hari Valentine, maka rasanya akan seperti 1000 kali lebih romantis dibandingkan dengan dia romantis di hari biasanya. Nah, pertanyaannya bagaimana nasib para jomblo? Jika kamu sekarang memang belum memiliki pasangan alias jomblo, maka kamu tidak perlu sampai mengurung diri di kamar menanti dengan Valentine Day segera berakhir. Berikut ini tips yang dilansir dari mindbodygreen.com untuk mencerahkan valentine day’s bagi para jomblo.

Temukan hal yang mengagumkan

Perlu diketahui bahwa sensasi kekaguman tidak akan datang dari otak kmau saja, tapi semua itu berasal dari hati kamu. Maka dari itu, kekaguman pada diri sendiri sangat membantu ka untuk menumbuhkan semangat dan rasa percaya diri dalam hidup kamu.

Sebaiknya kamu tatap diri kamu dalam cermin dan carilah hal apa saja hal yang sangat mengagumkan yang ada pada diri kamu, setelah itu kemudian ingat hal apa yang sangat mengesankan yang pernah kamu lakukan untuk orang lain. Bagaimanapun juga, kekaguman pada diri sendiri ternyata sangat efektif sebagai booster mood kamu juga.

Tunjukkan rasa bersyukur

Jatuh bangun dan lika liku kehidupan sudah pasti terjadi dalam kehidupan setiap orang, dan pastinya termasuk kamu. Makanya mulai sekarang berlatihlah untuk melihat kamu lebih banyak kebaikan dalam hidup Akamu, cobalah lihat lebih banyak hal positif yang telah kmau lakukan. Jangan lupa juga berlatihlah untuk mensyukuri setiap hari yang berlalu dalam kehidupan kamu selama ini.

Lakukan kebaikan tanpa pilih-pilih

Bagaimanapu juga, ini merupakan hal yang kecil tapi akan sangat berpengaruh besar terutama pada mood kamu. Misalnya saja kamu membelikan minuman untuk orang yang duduk di sebelah kamu saat menunggu taksi di halte. Atau bisa juga kamu membantu seseorang yang belanjaannya tercecer di jalan dan membantunya membereskan sampai membawakan belanjaan tersebut.

Setelah itu kemudian rasakan apa yang terjadi pada tubuh kamu. Maka secara instan kamu akan melihat orang tersebut tersenyum dan mengucapkan terima kasih akan membuat kamu merasa bahagia dan sennag atas kebaikan yang telah kamu lakukan.

Temukan keindahan

Temukanlah keindahan menurut versi kamu, apakah kamu menyukai musik, menulis puisi, melihat atau bahkan membuat lukisan, merangkai bunga dan lain-lain. Setelah itu, tenggelamkan diri kamu untuk mengagumi keindahan tersebut versi kamu, hal ini akan membuat kamu jauh lebih baik dan terhindar dari perasaan iri kepada orang lain yang ada disekita kamu.

Cari kenalan baru

Lihatlah sekeliling kamu, apakah ada orang yang terlihat sendirian dan sangat membutuhkan bantuan. Jika ada, maka dekati dia siapapun itu, baik pria atau wanita. Dan pertama kali tanyakan padanya apa yang dia cari dan apakah kamu bisa membantunya. Dan untuk tahap selanjutnya adalah kamu berdua akan berkenalan.

mantan 2

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>