Don't miss

Trik Jitu Mengobati Patah Hati

By on February 7, 2014

love-love-quotes-love-sayings-sayings-quotes-quote-quotations-sweet-cute-pretty-text-typo-typography-relationship-move-on-girl-sad-Favim.com-461059_large

Ada sebuah pertanyaan yang seing dikemukakan ketika kamu baru putus cinta, apakah cinta menurut kamu sangat egois dan menyakitkan? Mungkin kamu yang sekarang sedang mengalami fase trauma dari apa yang kamu alami sebelumnya dengan kegagalan cinta. Meskipun wajar, tapi trauma tersebut hendaknya disikapi dengan bijak dan jangan terlalu lama ternggelam dalam keterpurukan.

Kamu harus bangkit, dan kamu juga harus yakin bahwa yang terbaik sedang menanti kamu. Gak ada alasan mengurung diri dalam kamar atau meluapkan semua emosi dalam kemarahan dan penyesalan. Ada kegagalan sebelum kebahagiaan menjelang adalah hal biasa dan harus kamu alami sebagai jalan untuk maraih kedewasaan. Dan sambil menunggu waktu itu tiba, maka sekarang kamu coba lakukan beberapa hal ini untu meringankan atau bahkan mengobati luka mendalam kamu.

Belajar Dari Hubungan Masa Lalu

Kegagalan merupakan hal yang sangat menyakitkan, maka jika kamu tidak ingin kegagalan tersebut kembali menimpa, maka mulai sekarang belajarlah dari apa yang telah kamu alami sebelumnya. Jangan sampai akhirnya kamu harus terjebak dalam lingkaran kesalahan yang terus terulang. Temukan motifasi kamu, bersikap selalu waspada dan yang terpenting adalah temukan kualitas hubungan yang kamu inginkan dari pasangan kamu di masa depan.

Lepaskanlah Masa Lalu

Masa lalu hanya untuk kamu kenang dan pelajari saja, jangan sampai masa lalu kamu terus menghantui semua langkah kamu kedepannya. Biarkan itu berlalu dan biarkan menjadi masa lalu menjadi masa lalu saja. Bila kamu masih benci, maka mungkin saja kamu masih hidup di masa lalu tersebut. Justru hal inilah yang harus kamu hadapi, dan rubah pola pikir kamu, karena bagaimanapun juga kamu akan ketinggalan jika masa lalu terus menghantui dan mengurung kamu dalam gelapnya runag hatimu.

Cintai Diri Anda Sendiri

Jika kamu infin mencintai seseorang dengan tulus dan orang tersebut juga ingin mencintai kamu, maka hal yang harus kamu lakukan adalah cintai diri sendiri. Jangan biarkan bayangan masa lalu mengubah kamu malah melangkah ke arah yang negatif. Mulai sekarang sembuhkan luka kamu dengan fokus untuk menyayangi diri kamu sendiri dan mencari inspirasi dari banyak orang yang kamu temui. Mulai sekarang cintai dirimu sendiri sebelum kamu mencintai orang lain.

Nikmati Masa Single

Setelah melewati masa sulit perpisahan, maka kamu tak harus buru-buru untuk mencari pelipur lara, sebaiknya kamu sekarang nikmati saja dulu masa single kamu. Dengan begitu kamu bisa membangun hubungan baik dengan banyak orang. Dan hal positif yang bisa kamu ambil adalah ini bisa menambah teman dan mungkin juga bisa mempertemukan kamu dengan orang baru yang mampu membuat hidup kamu menjadi lebih baik dan mampu memberikan keceriaan kama lagi.

Trik Jitu Mengobati Patah Hati

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>