Don't miss

Tips Untuk Menjaga Hubungan Tetap Awet Dan harmonis

By on March 1, 2014

6 Hal Yang Perlu Dilakukan Seorang Istri

Mempertahankan hubungan supaya bisa tetap berjalan lancar memang tidak mudah. Tetapi selalu ada cara untuk mempertahankannya selama kita menginginkan hubungan tersebut tetap bertahan dan sampai ketingkat yang lebih tinggi yakni pernikahan. Jika kamu dan pasanganmu mempelajari trik-trik di bawah ini maka bisa meningkatkan kemungkinan untuk hubungan berjalan mulus sampai ke pernikahan.

Berfikir Positif

Mungkin kamu berpikir bahwa positif terhadap pasangan hanya saat hubungan kamu dengannya baik-baik saja. Namun meski hubunganmu dengan pasangan sedang bermasalah, ada baiknya kamu tetap berpikir positif, bisa jadi masalah tersebut merupakan ujian dan mampu membuat hubunganmu menjadi lebih erat lagi.

Jangan Cepat Menyerah

Merasakan masa-masa yang sulit saat menjalin cinta itu adalah hal yang wajar. Tidak selamanya kamu dan dia akan merasakan kebahagiaan. Ada kalanya masalah datang dan menguji hubungan kamu sehingga terkadang kamu tidak tahan dengan keadaan yang ada.

Tetapi jika kamu ingin tetap bersamanya maka jangan pernah menyerah karena bisa jadi ketika kisah-kasih kamu bersamanya sedang diterpa badai, hubungan kamupun akan semakin mendalam untuk kedepannya.

Bicarakan Masalah Yang Terjadi

Saat merasa sakit hati atau merasa marah, banyak wanita yang tidak mampu berterus terang sehingga sering kali mereka menahan perasaan supaya tidak bertengkar. Tetapi, memendam masalah justru bisa membuat permasalahan baru dalam hubungan cinta. Oleh karenanya, kamu harus mendiskusikan masalah yang terjadi dengan pasangan secara jujur supaya bisa tetap menjaga hubungan.

Saling Mengontrol Emosi

Akan ada saatnya dimana kamu merasa egois sehingga tidak bisa mengontrol diri kamu. Jika Kamu tidak bisa mengendalikan emosi yang meledak-ledak karena kebutuhan fisik atau kebutuhan lainnya maka hal tersebut bisa merusak hubungan asmara kamu dengan pasangan. Mintalah saran dari orang lain atau teman dekat untuk mengatasi emosi yang sulit dikendalikan. Dengan mengendalikan emosi maka kamu dapat mencegah hal yang tidak di inginkan.

Ungkapkan Kekurangan

Banyak orang yang menyembunyikan kekurangannya di hadapan pasangan. Padahal, jika memang dia serius maka tentu dia akan menerima kekurangan kamu. Untuk itu, bicaralah terus terang dan apa adanya, tidak perlu malu atau merahasiahkan kekurangan kamu.

Menjadi Diri Sendiri

Kebanyakan orang tidak bisa menjadi diri sendiri ketika menjalin hubungan dikarenakan ingin menyenangkan pasangannya. Padahal, menjadi diri sendiri sangat penting agar hubungan tetap bisa bertahan lama. Dengan menjadi diri sendiri, maka kamu bisa belajar dan tumbuh berkembang bersama-sama dengan pasangan.

Memiliki Tujuan yang Sama

Mimilikilah tujuan yang sama, dengan begitu kamu berdua akan saling bersemangat untuk memperbaiki hubungan dan membuatnnya menjadi semakin baik. Contohnya, tujuan kamu dan kekasih bisa menikah tahun depan atau beberapa tahun lagi, maka kalian berdua pasti akan berusaha untuk mencapai tujuan tersebut.Tips Untuk Menjaga Hubungan Tetap Awet Dan harmonis

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>