Don't miss

Saatnya Anda Tebar Pesona Dengan Inner Beauty

By on December 26, 2013

Saatnya anda tebar pesona dengan inner beauty

Bagaimana cara seorang pria mengetahui sisi inner beauty seorang wanita. Tidak selalu dari jabatan, karena hal tersebut bisa saja diraih dari aksi rayu dan menjilat atasan dan tidak juga dari seberapa banyak aksi amal yang anda galang.

 Lalu dari mana darimanakah seorang pria mengetahuinya? Jawabannya sangat sederhana dan sering dilakukan semua orang, yaitu dari cara anda bicara dengan orang lain.

Mungkin yang terlintas dalam pikiran anda adalah untuk seorang wanita yang nyambung ketika diajak berbicara, berarti dia memiliki pengetahuan luas dan juga up to date dengan trend terbaru. Sedangkan jika seseorang nyaman diajak bicara, berarti dia mempunyai inner beauty yang kuat.

Karakter seseorang bisa dilihat dari cara dia berbicara dengan orang lain, apakah dia orang yang menyenangkan, sok tahu, cerdas, rendah hati atau bahkan menyebalkan. Semuanya bisa disimpulkan dari cara berbicara anda. Jika anda ingin memancarkan inner beauty anda, maka ikuti tips berikut ini:

Pikir dulu sebelum bicara

Selalu pikir lebih dulu sebelum mengeluarkan pendapat atau bahkan ketika akan berseru menanggapi sesuatu yang ada di lingkungan anda. Hal ini memang butuh cara berpikir yang tanggap dan peka terhadap lawan bicara dan topik yang anda bicarakan. Ingat! Jangan sampai anda jadi orang yang menyebalkan karena secara tidak langsung membantah pernyataan yang baru saja anda katakan sendiri dalam percakapan tersebut.

Jangan sok tahu

Ketika melihat perut orang membuncit, maka anda bisa saja langsung menyimpulkan dia hamil atau makan uang hasil korupsi. Ketika melihat teman kuliah anda berjalan dengan pria paruh baya, maka anda langsung memvonis dia jalan sama om om! Itu jelas salah, toh jika memang mereka berpacaran, itu juga bukan urusan anda dan tidak berdampak kepada anda secara langsung. Jadi jangan langsung menyimpulkan sesuatu yang tidak jelas dan menggunakan kesimpulan anda dalam percakapan.

Jangan malu untuk bertanya

Anda mungkin berpikiran bahwa ketidaktahuan dan kesalahan akan melemahkan nilai inner beauty sehingga anda memilih pura-pura tahu atau mati-matian mempertahankan pendapat yang anda utarakan. Padahal sifat terbuka terhadap informasi baru dan berani mengakui kesalahan adalah nilai plus seorang wanita dan menjadi nilai plus juga terhadap dirinya. Hal ini menunjukkan bahwa anda berjiwa besar karena tidak menutupi kekurangan dan mau memperbaiki kekurangan tersebut. Sedangkan sikap ngotot dan sok tahu hanya menunjukkan anda bergengsi besar sampai tidak rasional lagi.

 Kenali siapa lawan bicara anda

Ketika berbicara tentang pelayanan pemerintah yang tidak memuaskan dengan sahabat anda yang berprofesi sebagai pegawai negeri, maka anda harus pintar-pintar memilih kata agar tidak menyinggung profesinya tersebut. Sama halnya ketika membicarakan isu kesehatan, anda harus yakin lawan bicara anda bukan salah satu pelaku atau korban praktek medis yang sedang dibicarakan tersebut.

Saatnya anda tebar pesona dengan inner beauty

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>