Don't miss

Mau Beli Benda Couple? Ini Tipsnya

By on October 12, 2013

2. Tips Pilh Benda Couple 1

Siapa yang tidak tertarik dengan benda-benda yang memang dibuat dan dijual sepasang untuk pasangan. Kamu yang sudah memiliki pasangan pastinya tertarik dan ingin segera membelinya. Kamu bisa gunakan benda couple ini bersama pasangan kamu. Pasti akan terlihat semakin serasi. Benda-benda  couple ini juga pasti akan membuat hubungan cinta kalian makin erat dan romantis. Mungkin bagi sebagian pasangan, benda-benda couple seperti ini tidak terlalu penting. Namun ada juga pasangan yang menganggap benda-benda couple ini sangat penting karena  benda-benda ini dapat digunakan sebagai  media untuk mengekspresikan perasaan cinta pada pasangan. Kamu juga bisa gunakan benda couple ini untuk tunjukan rasa cinta dan sayang kamu pada orang yang kamu cintai selain pacar seperti ibu tercinta, sahabat, binatang peliharaan, dsb.

Nah, agar tak salah pilih benda couple, sebaiknya kamu simak tips pilih benda couple berikut ini.

1. Belilah benda couple kembar

Saat kamu membeli benda couple kembar, itu artinya kamu menganggap bahwa kamu dan dia memiliki kesamaan. Oleh karena itu,  kamu bisa memilih benda couple yang kembar atau sama dari bentuk, warna, maupun warna. Atau juga boleh memilih warna yang berbeda namun bentuk dan ukuran yang sama dengan si dia. Sebaiknya soal warna pilihlah warna yang sesuai dengan kesukaan. Contoh dari benda couple kembar ini antara lain kalung, gelang, mug kembar, baju, sepatu, dan masih banyak contoh benda couple kembar lainnya.

2. Belilah benda couple komplementer

Benda couple komplementer adalah benda yang sengaja dibuat untuk saling melengkapi. Saat disatukan, benda ini akan membentuk satu kesatuan yang utuh dan bermakna. Makna dari benda couple komplementer ini adalah bahwa kamu dan dia adalah pribadi yang saling melengkapi layaknya benda couple komplementer yang kalian miliki. Tanpa dia (seseorang yang kamu sayangi, kamu merasa bukan individu yang utuh).

3. Beli benda couple untuk sahabat tercinta

Sahabat juga termasuk seseorang yang sangat kamu sayangi, bukan? Khusus sahabat kamu, pilihlah benda yang unik. Tak harus sama dari bentuk, ukuran, dan warnanya. Yang terpenting adalah desain, tema, dan maknanya yang unik dan dalam. Misalnya  kalung yang berbandul gunting, kertas, batu yang lucu dan unik. Contoh lainnya kalung yang berbandul potongan-potongan puzzle yang mana jika disatuka akan membentuk puzzle yang utuh. Puzzle ini adalah simbol kesatuan yang kalian miliki. Puzzle ini juga menyimbolkan kebersamaan.

4. Belilah benda couple yang bermanfaat (useable)

Akan semakin baik lagi jika benda couple yang kamu beli adalah benda-benda yang bermanfaat, tak hanya aksesoris saja.  Kamu bisa menggunakannya sehari-hari dengan pasangan kamu di rumah. Misalnya saja minum teh atau kopi bersama pasangan dengan mug atau cangkir couple.  Contoh lainnya bantal tidur yang bertuliskan  ‘MR’ dan ‘MRS’ atau ‘good morning gogeous’ dan ‘hello there handsome’. Pasti akan sangat menarik.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>