Don't miss

Inilah Cara Menghindari Orang Ketiga

By on December 10, 2013

Menjalin hubungan asmara tidak selalu menyenangkan. Ada tantangan dan kendala yang harus dijalani. Tantangan dan kendala ini adalah hal yang sering terjadi jika sedang menjalin hubungan asmara. Dari segala macam tantangan dan kendala, satu hal yang sering terjadi dan mengganggu hubungan tersebut adalah adanya orang ketiga.

Orang ketiga kerap datang dalam hubungan asmara. Kedatangannya sering meretakkan hubungan yang sudah lama dijalin. Jika kamu ingin menghindari orang ketiga, berikut ini adalah cara-cara yang bisa kamu lakukan. Kamu bisa menerapkannya dalam hubungan asmaramu sehingga terhindar dari kendala yang serius.

Cara yang pertama untuk menghindari orang ketiga adalah waspada. Sahabat bisa menjadi masalah utama. Keadaan bisa menjadi lebih buruk lagi jika sahabat-sahabat itu adalah lawan jenis. Sahabat anda atau sahabat pasangan menjadi salahsatu orang yang bisa menjebak kamu dalam lingkaran cinta segitiga.

Jika pasangan sedang cuek, orang yang selalu ada disekitar bisa masuk kedalam lingkaran cinta segitiga tersebut. terkadang, orang yang terikat bisa kalah dengan orang yang selalu ada. Oleh sebab itu pastikan kamu selalu ada untuk pasanganmu.

Cara yang kedua adalah menganalisa. Jika terjadi pertengkaran, kamu harus selalu membuat analisa masalah. Hal ini menjadi sangat penting. Kesalahan yang sering dilakukan akan membuat kamu dan pasanganmu merasa bosan. Pada saat kamu dan pasanganmu bosan inilah waktu yang tepat untuk orang ketiga masuk. Jadi ada baiknya untuk selalu membicarakan masalah yang terjadi secara baik-baik.

Cara yang ketiga untuk menghindari orang ketiga adalah menjaga jarak. Jika kamu memiliki hubungan baik dengan pasangan dalam waktu lama, kamu harus menjaga jarak terhadap orang yang memiliki niat buruk untuk merusak hubunganmu. Niat buruk untuk merusak hubunganmu bisa diperlihatkan dengan memberikan perhatian yang lebih kepadamu dan pasanganmu. Kamu harus saling menjaga perasaan dengan cara menjaga jarak dengan orang itu.

Cara berikutnya adalah fokus pada hubunganmu. Kamu harus tetap fokus dengan hubungan asmaramu. Dengan cara ini kamu bisa menangkal adanya orang ketiga. Kamu jangan memikirkan orang lain yang datang tiba-tiba dalam kehidupanmu. Kamu harus tetap fokus memikirkan perasaan pasanganmu.

Cara kelima adalah ikuti berbagai macam tips yang baik supaya hubungan asmaramu langgeng. Ada banyak sekali saran yang bisa kamu pelajari dan pertimbangkan. Ada banyak sekali tips yang bisa kamu temukan di internet. Kamu bisa mempraktekkan tips tersebut agar hubunganmu dengan pasangan dapat berjalan dengan baik.

Itulah beberapa cara yang bisa kamu lakukan agar hubungan asmaramu tidak diganggu oleh orang ketiga. Rasa cinta yang mendalam harusnya bisa membuat kamu mempercayai pasangan. Tetapi adalakalanya kamu harus tetap waspada terhadap orang-orang yang ingin mengganggu hubunganmu dengan pasanganmu itu.

 

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>