Don't miss

Hari Senin Jam 11.00, Saatnya Buat Kamu untuk Tersenyum Ceria

By on November 25, 2013

Bagi para karyawan, hari senin merupakan hari yang paling rumit karena di hari senin inilah banyak pekerjaan yang menumpuk. Ditambah lagi, hari senin juga merupakan hari yang panjang rasanya karena banyak sekali aktivitas yang harus dilakukan. Bagi kamu yang bekerja sebagai karyawan maka ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan di hari senin. Namun, kamu akan bisa tersenyum dengan lega di hari senin di waktu tertentu. Kapankah kamu bisa tersenyum di hari senin ini? Jawabannya adalah jam 11.00. Di ham tersebut kamu akan bisa merasakan pikiran lebih fresh dan lega.

Beberapa ahli telah membuktikan mengenai hal ini. Dari beberapa hasil survey yang dilakukan oleh para ahli, hari senin adalah hari yang paling melelahkan dan mampu untuk membuat para karyawan mendapatkan stress dengan tingkat yang cukup tinggi. Namun apakah mereka akan merasakan hal tersebut selama seharian penuh? Tentu saja tidak. Banyak sekali hal menarik yang bisa kamu lakukan di hari senin ini. Para karyawan biasanya akan merasa lebih fresh dan segar di hari senin jam 11. Mengapa? Banyak alasan mengenai hal tersebut, salah satunya adalah tingkat stress mereka yang sudah mulai berkurang dan juga membuat mereka lebih mudah untuk melakukan sesuatu yang lain.

Dikarenakan jam 11 juga merupakan jam yang mendekati hari istirahat maka banyak sekali kepuasan yang bisa karyawan dapatkan lainnya. Hari senin juga dianggap sebagai hari yang produktif karena banyak sekali hal menarik yang bisa dilakukan di hari ini. Kamu akan mendapati bahwa pekerjaan akan semakin menumpuk dan semua itu terjadi seolah tiada henti. Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk melepaskan penat yang kamu miliki sebagai karyawan di hari senin tersebut, salah satu caranya adalah dengan menghabiskan waktu dengan teman-teman di hari tersebut. Kamu bisa mencoba untuk menghabiskan waktu dengan cara bercengkrama dengan teman di café maupun melakukan banyak hal menarik lainnya.

Hari senin memang adalah hari yang sangat melelahkan namun jika kamu mampu untuk memanfaatkan hari ini dengan benar maka hari yang cukup melelahkan tersebut akan bisa menjadi hari yang menyenangkan. Kamu juga bisa mencoba melakukan beberapa hal yang sederhana contohnya adalah dengan merias rambut kamu di waktu kosong atau jika tempat kerja yang kamu miliki dekat dengan kota besar, tidak ada salahnya untuk menghabiskan free time dengan pergi ke salon. Banyak wanita yang melakukan hal tersebut dan manfaatnya tentu saja sangat luar biasa. Kamu akan bisa mendapatkan banyak keuntungan dengan menghabiskan waktu di hari seninmu untuk hal-hal yang menarik. Hari senin bukan lagi menjadi hari yang berasa melelahkan, bukan?

 

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>