Don't miss

Ciri-ciri Pria Playboy yang Harus Diwaspadai Oleh Kamu Para Ladies

By on November 17, 2013

Tidak diragukan lagi, ada banyak jenis wanita seperti wanita yang suka bad boy, playboy, atau bahkan pria biasa yang tidak banyak tingkah. Jika kamu adalah wanita penyuka pria yang serius serta tidak kebanyakan tingkah, kamu harus menghindari pria-pria playboy. Supaya kamu bisa menghindari, tentu kamu harus tahu ciri-ciri playboy. Jika kamu menyukai pria serius yang tidak banyak tingkah, berikut adalah berbagai ciri-ciri pria playboy yang harus kamu ketahui.

Pria Playboy Biasanya Berwajah Tampan

Meski tidak semua pria yang berwajah tampan itu playboy, pria playboy biasanya adalah mereka yang berwajah tampan. Secara logika, hal ini bisa dibilang benar karena pria berwajah tampan biasanya sadar bahwa wajah mereka dapat memikat hati wanita. Selain itu, ada juga playboy yang wajahnya biasa saja namun selalu tampil dengan pakaian yang keren atau memiliki modal lain seperti, misalnya, mobil mewah.

Pria Playboy Sangat Percaya Diri dan Suka Tebar Pesona

Pria yang memiliki wajah tampan namun pemalu biasanya bukan seorang playboy namun pria biasa yang memiliki rasa percaya diri tinggi serta sering tebar pesona seringkali adalah seorang playboy. Pria seperti ini, baik yang berwajah tampan maupun tidak, biasanya memiliki rasa percaya diri untuk menarik hati wanita dan kekuatan inilah yang membuat playboy terlihat begitu menggoda di mata wanita.

Pria Playboy Biasanya Memiliki Banyak Teman Wanita

Salah satu ciri-ciri pria playboy lain yang patut kamu waspadai jika kamu ingin mencari pria yang serius dan tidak banyak tingkah yaitu pria playboy biasanya memiliki banyak teman perempuan. Hal ini merupakan efek dari poin sebelumnya dimana pria playboy pandai memikat hati wanita, percaya diri, dan suka tebar pesona di sana-sini. Teman wanita mereka ada dimana-mana dan bahayanya, bukan tidak mungkin kamu merasa terpesona karena melihat keakraban pria tersebut dengan teman-teman wanitanya.

Pandai Ngegombal dan Mengeluarkan Rayuan Maut

Kemampuan merayu adalah kemampuan yang wajib dimiliki oleh seorang playboy. Rayuan seorang playboy biasanya sangat halus dan sama sekali tidak garing. Rayuan dari seorang playboy dapat membuat wanita melayang sampai ke angkasa dan melupakan bahwa rayuan tersebut hanyalah trik yang digunakan untuk meraih hati wanita yang diincarnya.

Mata Playboy Tidak Bisa Diam

Sudah menjadi kewajiban bagi seorang playboy untuk menjaring banyak wanita cantik sehingga tidak heran jika mata seorang playboy biasanya tidak bisa diam. Mata mereka selalu melihat kesana kemari mencari wanita-wanita cantik dan menarik yang sesuai dengan kriteria mereka untuk kemudian dijadikan incaran selanjutnya.

Pria Playboy Selalu Bersikap Sangat Ramah Pada Wanita Cantik

Tak hanya melirik wanita yang mereka anggap cantik dan menarik, biasanya pria playboy juga melancarkan aksi lain, yaitu bersikap sangat ramah pada setiap wanita cantik yang ditemuinya. Para wanita biasanya akan mengganggap pria tipe ini baik serta perhatian namun kenyataannya, cara ini hanyalah salah satu jurus yang digunakan oleh pria playboy untuk memikat hati wanita.

Pria Playboy Biasanya Sering Gonta Ganti Pacar

Bisa dipastikan, pria playboy pasti selalu gonta ganti pacar karena cap pria playboy baru bisa didapatkan oleh seorang pria setelah dirinya gonta ganti pacar. Bahkan pria playboy juga kerapkali memiliki pacar sampai 2 atau 3 orang dalam waktu yang bersamaan.

Pria Playboy Memiliki Mantan Pacar yang Banyak

Karena pria playboy sering gonta ganti pacar, bisa dipastikan bahwa pria playboy memiliki mantan pacar yang sangat banyak. Singkat kata, jika kamu adalah seorang wanita dan kamu tidak mau terjebak oleh seorang playboy, ada banyak sekali ciri-ciri pria playboy yang harus kamu ketahui supaya kamu senantiasa terhindar daru bujuk rayu pria-pria playboy.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>