Don't miss

Tips LDR, 3 Topik Membuat Komunikasi Menyenangkan

By on February 11, 2014

Tips LDR, 3 Topik untuk membuat Komunikasi menjadi menyenangkan.
Hubungan cinta tidak selalu mudah, akan ada banyak halangan dan rintangan dalam menjalaninya. Semakin lama maka ujiannya akan semakin berat. Apalagi bagi kamu yang mempunyai hubungan jarak jauh dengan pasanganmu, tentu tidak mudah untuk menjalaninya. Rasa curiga, bosan dan berbagai hal akan mewarnai perjalanan cinta kamu.

Dalam hal ini, komunikasi dengan pasangan sangat berperan penting untuk menjaga hubungan tetap awet. Tetapi berbeda dengan wanita, kadang pria sangat sulit untuk berkomunikasi, kadang bingung menentukan topik apa yang harus dibahas sehingga pembicaraan menjadi membosankan, apa lagi terkadang  wanita membalas pesannya dengan dengan kalimat yang singkat. Tentu hal ini membuat kamu bingung.

Jika kamu masih bingung harus berbuat apa dan mencari topik apa yang harus dibahas agar komunikasi menjadi menyenangkan maka kamu bisa mengunakan ke tiga topik di bawah ini.

Ceritakan Apa yang Terjadi Hari Ini

Jika kamu bingung mau nelpon atau sms  dia tetapi gak tau harus ngobrol apa, maka kamu bisa menceritakan hal apa saja yang terjadi hari ini, baik itu hal buruk seperti dimarahi Bos atau hal baik seperti naik gaji misalnya. Dengan begitu kamu tidak perlu memikirkan apa yang harus dibicarakan, si Dia juga akan senang karena kamu jujur padanya.

Ceritakan Tentang Masa Lalu

Menceritakan tentang masa lalu bukan berarti kamu menceritakan tentang mantan pacar kamu, tetapi kamu dapat menceritakan kembali perasaan kamu ketika bertemu dengannya, atau pada saat melakukan hal-hal romantis bersamanya. Ceritakan betapa bahagianya dirimu saat pertama bertemu, atau pada saat cintamu diterima. Si Dia juga akan merespon dengan senang hati dan mulai menceritakan perasaannya. Ingatan-ingatan kalian akan kembali kemasa itu dan mengingat kembali hal-hal yang menyenangkan sehingga rasa cinta diantara kalian akan tumbuh semakin besar.

Kabar baik lain tentang menceritakan masa lalu adalah bahwa kamu bisa mengulangi topik ini kembali tanpa keduanya merasa bosan.  Menceritakan kembali hal indah yang dialami berdua tidak akan cukup dibahas hanya sekali. Jika kamu mengingat kembali masa indah itu maka jangan ragu untuk kembali menceritakannya.

Ceritakan Tentang Impian Masa Depan

Kamu dan pasangan tentu mempunyai harapan dan impian baik itu impian tentang hubungan kalian ataupun tentang hidup kamu seperti karir dan sebagainya. Ceritakan hal itu pada pasangan, dia akan sangat senang mendengarnya. Ceritakan mimpi-mimpimu, dia akan mendukungmu dan mungkin dapat membantumu.

Selain mimpi-mimpimu kamu juga dapat menceritakan rencana masa depan tentang hubungan cinta kalian pada pasangan. Misalnya, kapan rencana menikah, ingin tinggal dimana dan mempunyai anak berapa. Tidak masalah jika itu masih berupa angan-angan, ataupun kamu tidak yakin dapat mewujudkannya. Yang penting ceritakan apa yang kamu rasakan, ini akan menjadi topik menarik diantara kalian berdua.

 Tips LDR, 3 Topik untuk membuat Komunikasi menjadi menyenangkan.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>