Don't miss

Tantangan Terbesar Dalam Menjalin Pacaran Jarak Jauh

By on January 19, 2014

long distance, pasangan, pacaran, tips hubungan

Pacaran adalah masa yang biasanya dilalui oleh para remaja untuk saling mengenal satu sama lain. Pacaran yang sudah berlangsung lama bisa berlanjut ke pernikahan. Namun ada juga yang kemudian putus di tengah jalan. Membina hubungan ketika sedang berpacaran memang tidak mudah, kadang timbul rasa cemburu, dan lain sebagainya. Pacar yang tidak tersekat oleh jarak yang jauh saja, masih sering bertengkar yang imbasnya adalah putus cinta. Apalagi ketika pacarmu tidak ada ada didekatmu. Bahkan berada di lokasi yang sangat jauh.

Inilah yang sering dikenal dengan nama LDR atau Long Distance Relationship. Pacaran jarak jauh memang tidak mudah. Karena kamu tidak tahu kondisi sebenarnya dia di sana seperti apa.  Kamu tidak bisa bertemu setiap hari. Kamu tidak bisa berkencan ketika akhir pekan, dan kondisi lainnya. Sehingga membutuhkan sebuah keyakinan bersama agar hubungan jarak jauhmu tidak berakhir dengan putus cinta.

Memang ada bebrapa orang yang bisa menjalankan LDR dengan sangat baik. Namun tidak sedikit pula yang mengalami sebuah kegagalan. Apa penyebabnya? Yang menjadi penyebab sering gagalnya LDR antara lain:

Tabiat Wanita Yang Senang Dimanja

Seorang wanita memang senang ketika dimanja. Dan memang itu sudah menjadi sifat dasarnya. Ini tidak salah dan memang hal yang wajar. Akan tetapi, terkadang sifat ini menjadi sangat menyebalkan ketika keinginannya dimanja terlalu berlebihan. Bahkan sampai-sampai tidak mau lepas dari sang pacar. Kemana pun harus berdua, dan tidak mau pisah. Dan dimana pun harus selalu dimanja.

Godaan Cowok Ganteng

Kamu pasti akan merasa susah kalau mempunyai pacar yang tak tahan godaan. Lihat cowok ganteng sedikit, sudah mulai melirik-lirik. Hal ini akan bertambah parah ketika kamu berada sangat jauh darinya. Berpacaran jarak jauh denganya berpotensi besar berakhir dengan kegagalan alias putus cinta. Sehingga resiko berpindah ke lain hati menjadi sangat besar dan dominan.

long distance, pasangan, pacaran, tips hubungan

Pencemburu Dan Terlalu Sensitif 

Rasa cemburu adalah sebuah rasa yang wajar. Dan memang itu sebuah sikap yang normal. Artinya ketika masih ada rasa saling cemburu, berarti benih cinta masih tertanam dalam hati masing-masing. Rasa cemburu ini biasanya akan meningkat ketika berpacaran jarak jauh. Bagaimana tidak? Sudah beda kota, atau bahkan beda negara. Hal ini membuat sering muncul berbagai macam pikiran negatif. Apakah pacarmu tetap setia? Apakah pacarmu tidak berselingkuh? Dan pikiran negatif lainnya. Biasanya wanita itu lebih sensitif dan memiliki rasa cemburu yang lebih besar. Jika tidak dimanaj dengan baik, akan mulai timbul pertengkaran. Hal ini timbul karena tidak adanya rasa saling percaya. Sehingga menjadi penyebab terjadinya putus cinta.

Mudah Bosan

Ditinggal pacar dalam waktu yang lama tentunya timbul rasa bosan. Biasanya bisa berdua saat malam minggu, sekarang sendirian. Biasanya ada yang mengantar jemput, sekarang sendirian. Sehingga hal ini bisa menjadi penyebab gagalnya pacaran jarak jauh.

long distance, pasangan, pacaran, tips hubungan

BACA JUGA:

Ternyata Pria Juga Sangat Suka Pamer Kemesraan Didepan Umum

Orang Yang Lebih Cerdas Akan Lebih Cemburuan Di Facebook

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>