Don't miss

Sikap Dan Sifat Yang Perlu Kamu Lakukan Saat Bekerja

By on January 18, 2014

tips kerja, sikap bekerja, gaya hidup, wanita, pria

Saat ini kamu terjun ke dalam dunia kerja? Ingin mengetahui apa saja yang ada pada dunia kerja atau mengetahui tips-tips dalam dunia kerja? Kamu tidak perlu khawatir dalam menghadapi dunia kerja. Pada artikel ini kamu akan diberikan penjelasan mengenai dunia kerja article yang dapat diterapkan. Dan kamu juga harus memahami dari tips-tips yang diberikan berikut.

Pada dunia kerja kamu tidak boleh bersikap memelas karena sikap ini tidak baik. Sebaiknya kamu tidak bersikap memelas di hadapan bos, misalnya mengeluh dan lainnya. Jangan sampai kamu berkata lelah dihadapan bos. Karena hal ini tidak baik dan bos kamu juga tidak akan memberikan solusinya. Dan kamu bisa-bisa akan dipecat dari perusahaan.

Selain itu menambah jam terlambat, hal ini akan menampakkan bahwa kamu adalah seseorang yang tidak profesional dalam pekerjaan. Sebaiknya kamu tidak sering terlambat datang ke kantor, karena ini merupakan sebuah penilaian. Bos akan menilai kamu tidak disiplin jika sering terlambat datang ke kantor. Jika kamu termasuk sulit bangun pagi maka gunakan alarm jam untuk membangunkan kamu. Kamu dapat mengubah pola hidup agar dapat bangun pagi.

tips kerja, sikap bekerja, gaya hidup, wanita, pria

Untuk mengatasi hal tersebut pada dunia kerja kamu dapat melakukan hal-hal berikut. Pertama, aktif dalam percakapan. Kamu dapat menciptakan komunikasi yang baik kepada bos di kantor dan mencari perhatian yang baik pula. Kedua, rendah hati karena ini merupakan hal yang paling sulit. Meskipun kamu sudah berpengalaman dan mengetahui banyak hal sebaiknya tetap rendah hati kepada karyawan yang lainnya.

Dalam dunia kerja sebaiknya kamu datang lebih awal ke kantor. Karena dengan datang lebih awal maka kamu akan dikatakan sebagai karyawan yang rajin dan profesional. Dan sebaiknya tularkan sikap rajin yang kamu miliki kepada karyawan yang lainnya. Ini merupakan cara yang ampuh untuk kamu mendapat perhatian penuh dari bos. Kamu akan bisa dinaikkan jabatan karena kerajinan yang kamu miliki.

Ketika kamu terjun di dunia kerja pada suatu perusahaan sebaiknya tidak menceritakan kelemahan perusahaan. Karena dengan menceritakannya kepada orang lain sama halnya kamu menjatuhkan perusahaan tersebut. Dan kamu bisa dianggap sebagai seorang yang tidak bisa menjaga rahasia perusahaan. Kamu juga tidak akan diberikan kepercayaan lagi kepada bos. Jadi berhati-hatilah jika berelasi dengan perusahaan lainnya.

Itulah beberapa tips dalam dunia kerja Articles yang dapat kamu terapkan di kantor. Jika kamu benar-benar memiliki pekerjaan yang disukai, maka secepatnya bergerak. Ingatlah bahwa waktu akan terus berjalan dan semakin tua usia seseorang maka berkurangnya optimisme. Sehingga orang yang lebih muda lebih disukai dan menduduki posisi yang tinggi. Kenali kelebihan dan minat anda dalam dunia kerja. Semoga artikel ini bermanfaat, terima kasih.

tips kerja, sikap bekerja, gaya hidup, wanita, pria

 BACA JUGA:

Mengatur Waktu Online Untuk Menunjang Karir Anda

Beberapa Hal Yang Akan Membuat Imej Anda Di Kantor Menjadi Buruk

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>