Don't miss

Sifat-sifat Wanita Ketika Berbelanja

By on March 3, 2014

Woman with Shopping Bags

Belanja memang sudah menjadi hal yang sangat identik dengan dunia wanita. Wanita mana yang tidak suka dengan yang namanya belanja. Mereka mengganggap bahwa belanja merupakan kegiatan refreshing yang membuat mereka merasa senang meski berjam-jam menghabiskan waktu untuk mengelilingi mall atau mencari harga yang lebih murah.

Setiap wanita mempunya ciri khasnya masing-masing dalam kegiatan berbelanja tersebut. Ada wanita yang belanja secara cepat dan teratur tetapi tidak bisa menawar harga. Ada juga yang belanjanya sangat lama dan bisa sampai 3-4 jam karena sibuk mencari diskon, promo dan barbagai harga serta membandingan barang yang satu dengan barang yang berada ditempat atau toko lain.

Meski punyai ciri khas yang berbeda-beda, wanita biasanya mempunyai kesamaan sifat dalam hal belanja yang membuat banyak cowok merasa kesal. Berikut adalah beberapa hal yang sering dilakukan wanita ketika belanja.

Lupa Waktu

Kebanyakan wanita menghabiskan waktu lebih dari satu jam untuk berbelanja. Kegiatan tersebut sudah termasuk dengan makan-makan atau kongkow-kongkow yang porsinya jauh lebih sedikit dari waktu mereka belanja dan mencoba sepatu atau melihat-lihat pakaian di butik. Wanita memang senang melihat-lihat pakaian-pakaian atau barang lain yang ada di toko, sehingga saat melakukannya mereka terkadang lupa waktu.

Tergiur Dengan Diskon

Jika ada outlet yang memajang diskon dan promo terhadap barang tertentu maka jangan heran jika di tempat itu banyak wanita yang bersaing dan memilih-milih pakaian atau barang lain saat mereka belanja. Hal ini bisa terjadi karena banyak wanita memang seringkali sangat tergiur oleh yang namanya promo dan diskon yang sangat menarik, apalagi kalau diskon yang diberikan sangat besar. Wah, bisa-bisa kamu akan kesulitan untuk mendapatkan barang yang kamu suka di sana karena saking banyaknya yang memilih dan berebut barang. Meski sebenarnya mereka tahu bahwa hal tersebut hanya trik dari penjual saja untuk membuat mereka membeli lebih banyak atau menikmati diskon yang di sediakan, tetap saja mereka seakan tidak peduli dan terus tergiur.

Mengelilingi Mall

Ketika berbelanja di mall, maka wanita biasanya bisa menghabiskan waktu untuk keliling, tidak peduli berapa tingkat pun mall yang mereka kunjungi. Wanita memang sering tidak puas dengan satu butik atau beberapa outlet karena mereka berpikir kalau bisa mendapatkan barang bagus hari ini, ya kita harus mendapatkannya hari ini saja.

Membeli Lebih Banyak Dari Daftar Belanjaan

Wanita biasanya selalu membuat daftar belanjaan ketika ingin berbelanja, tetapi ada juga yang suka membeli barang yang tidak ada di listnya. Apalagi bagi mereka yang tidak memegang daftar belanjaan sama sekali. Jika ada yang menarik hati maka isi dompet nya pun akan terancam tanpa mereka sadari.

 Makin-Sering-Shopping-Makin-Kesepian-3

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>