Don't miss

Yoga dapat Meningkatkan Seksulitas Seseorang

By on October 16, 2013

Tahukah kamu para ladies, keharmonisan rumah tangga ternyata bisa dijaga dengan yoga. Lantas apa hubungannya keharmonisan  rumah tangga dan  yoga? Kelanggengan rumah tangga memang sering dikaitkan erat dengan aktivitas seksual yang kamu lakukan dengan pasangan kamu. Nah, ada cukup banyak cara untuk meningkatkan kualitas aktivitas seksual. Salah satunya adalah dengan yoga.

Jika kamu  sering melakukan yoga, tubuh kamu akan menghantarkan rasa hangat sehingga performa seksual akan jauh lebih meningkat saat sedang berhubungan intim dengan pasangan Kamu. Mengapa demikian? kamu ingin tahu jawabannya? Simak saja informasinya berikut ini.

1. Teknik yoga yang diberi nama Mula Bandha

Saat kamu sedang melakukan yoga, silahkan kamu lakukan pose warrior (mirip dengan pose lunges) atau pose-pose untuk menjaga keseimbangan tubuh lainnya. Pose-pose ini akan membuat kamu belajar menyangga berat tubuh kamu sendiri sekaligus meliukkan tubuh kamu dengan beberapa cara. Kemudian kamu lanjutkan dengan gerakan untuk meregangkan otot diantara otot yang mengontrol keluarnya urine dan otot sphincter. Mungkin gerakan-gerakan ini kamu kenal sebagai senam kebugaran seks atau senam kegel. Semakin intens kamua melakukan senam kegel,  kamu akan orgasm lebih intens setiap kali kamu melakukan hubungan intim dengan pasangan. Orgasme akan semakin terasa saat Mr.P mulai melakukan penetrasi .  Secara otomatis, kamu dan pasangan kamu pun akan mengalami orgasme yang kuat.

2.  Yogasms

Latihan mala bandha tak hanya dapat menstimulasi area Miss V, melainkan juga dapat meningkatkan  intensitas  orgasme. Intinya yoga juga bisa menjadi ajang latihan untuk tingkatkan gairah seksual kamu.

3. Yoga berpasangan

Melakukan yoga ini memang tak harus bersama pasangan. Namun tak ada salahnya jika kamu ajak pasangan kamu untuk melakukan latihan yoga secara bersama-sama. Apalagi untuk yoga yang satu ini alias yoga untuk meningkatkan kualitas keintiman berdua. Kamu dan pasangan kamu bisa melakukan yoga ini di rumah. Dengan latihan yoga ini, hubungan kamu dan pasangan kamu akan meningkat seiring seringnya kamu berlatih yoga bersama pasangan kamu. Selain itu, yoga ini juga dapat meningkatkan produksi hormone endorphin, yaitu hormone yang diproduksi tubuh saat kamu sedang merasa bahagia. Fungsi utama hormone ini adalah untuk tingkatkan kekebalan tubuh dan merangsang tumbuhnya zat imunitas. Dengan demikian, kamu tidak akan lagi merasakan sedih dan stress. Yang ada hanya rasa bahagia dan rileks. Apalagi berada di samping pasangan tercinta.

Nah, sangat menarik bukan? Tidak ada salahnya untuk mencobanya sekarang juga. Jangan lupa ajak pasangan agar latihan yoga ini semakin menyenangkan. Kamu bisa memilih waktu yang tepat bila ingin melakukan latihan yoga bersama pasangan. Pada saat weekend, misalnya. Pilih waktu di pagi hari agar tubuh semakin terasa fit dan segar.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>