Don't miss

Wanita Suka Foreplay Apa?

By on September 20, 2013

Dalam menjalani sebuah hubungan baik itu berpacaran maupun pernikahan, tentu saja hubungan intim sudah menjadi hal yang umum untuk diperbincangkan. Wanita tentu juga mencari kepuasan ketika mereka berhubungan intim. Dalam menjalani hubungan intim, foreplay merupakan bagian penting dari seks untuk pria dan wanita  Namun kedua jenis kelamin memiliki pendekatan seks yang sangat berbeda dan memang benar bahwa foreplay umumnya lebih penting bagi wanita daripada pria. Bila membicarakan mengenai foreplay pada wanita, tentu ada beberapa tips penting yang harus dipertimbangkan. Disini akan dibahas lebih lanjut mengenai lima tips yang akan membantu meningkatkan foreplay wanita dan memberikan pengalaman seksual yang indah dan lebih memuaskan.

Tips yang pertama yang dapat para wanita manfaatkan adalah dengan memulai foreplay diluar kamar tidur. Yang saya maksud disini adalah dengan memainkan aspek psikologis wanita dalam melakukan foreplay bahkan sebelum masuk kamar tidur. Bagi wanita, jauh lebih banyak daripada pria bahwa seks dimulai dalam pikiran dan emosi. Hal ini bertujuan untuk menemukan peluang menjadi seksi jauh sebelum kamu berada dikamar tidur. Ide-ide yang tepat adalah dengan cara menonton film erotis bersama, melakukan sms berbau mesum, bertukar email nakal dan tentu saja, ketika kamu bersama-sama, untuk lebih banyak menyentuh dan menggoda satu sama lain. Ada satu lagi ide menyenangkan yaitu untuk pergi keluar makan malam ke restoran yang bagus dan saling menyolek di bawah meja. Kamu mungkin akan terkejut mengenai asyiknya melakukan hal tersebut.

Kemudian, kamu dapat komunikasikan keinginan dan kebutuhan kamu kepada pasangan. Pria bukanlah seorang pembaca pikiran dan wanita bisa sulit untuk diterka. Karena itulah penting untuk mengatakan padanya apa yang kamu suka dan tidak suka dalam melakukan foreplay. Komunikasi tidak harus secara lisan sekalipun. Disini kamu perlu membimbingnya ke tempat-tempat kesenangan kamu. Disini setiap wanita perlu untuk membimbing pria untuk menghangatkan mereka terlebih dahulu. Pria sering tidak menyadari bahwa wanita memerlukan waktu lebih lama untuk bisa terangsang. Foreplay dapat menjadi sebuah hal menantang sekaligus mengasyikan tentunya.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>