Don't miss

Wanita Selingkuh pada Lelaki Ini

By on September 30, 2013

Perselingkuhan boleh jadi merupakan cobaan terberat dalam setiap pasangan. Selingkuh berpotensi dilakukan oleh siapa saja baik wanita maupun pria. Biasanya tidak ada seorang pasangan pun yang merencanakan untuk selingkuh, tetapi dengan adanya kesempatan dan mungkin masalah yang sudah ada dalam hubungan dengan pasangan, selingkuh bisa terjadi begitu saja.

Pria pada umumnya bisa selingkuh dengan wanita mana saja termasuk wanita yang baru dikenal asalkan mempunyai fisik yang lebih menarik atau bahkan mempunyai umur yang lebih muda dari pasangannya. Namun, sebuah survei menunjukkan bahwa ada beberapa pria yang paling mungkin membuat wanita selingkuh.

Tetangga merupakan salah satu kelompok pria yang paling mungkin diselingkuhi oleh wanita. Tetangga pria ini boleh jadi merupakan tetangga dekat dan banyak wanita tetap memilih selingkuh dengan tetangga di sekitar rumah mereka sendiri meskipun resiko ketahuan cukup tinggi.

Pria selanjutnya yang bisa membuat wanita selingkuh adalah teman pasangan. Kedengarannya memang sangat tidak adil untuk pasangan, tetapi hal ini toh sering terjadi. Perasaan tertarik dan suka mungkin timbul setelah Anda berkomunikasi secara intens dengan sahabat pasangan baik menanyakan sesuatu atau curhat mengenai pasangan Anda.

Selain dengan teman suami atau pacar, wanita juga cukup sering selingkuh dengan teman sendiri. Banyak wanita yang menjalin pertemanan dan bahkan persahabatan yang cukup dekat dengan pria, tetapi ada pepatah yang mengatakan bahwa tidak ada persahabatan antara pria dan wanita. Banyak wanita yang mengaku pernah berselingkuh dengan teman pria mereka sendiri.

Teknologi internet sudah sangat akrab di tengah masyarakat dan mungkin Anda adalah satu dari sekian banyak wanita yang menggunakan jejaring sosial dengan sangat aktif. Jejaring sosial memang menambah lebih banyak teman, tetapi banyaknya teman di dunia maya juga meningkatkan peluang wanita selingkuh.

Perselingkuhan di tempat kerja tentu sudah sering Anda dengar. Pada kenyatannya, banyak wanita memang pernah berselingkuh dengan atasan atau teman kerja.

Share Yuk!

One Comment

  1. wedos

    October 4, 2013 at 12:02 pm

    :’( :(

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>