Don't miss

Wanita Ketagihan Gaya Kamasutra Ini

By on October 25, 2013

Selain dikenal di dunia dengan produksi film Bollywood-nya, warga dunia tentu mengenal India dengan Kama Sutra yang menjadi panduan dalam hubungan seks yang banyak diterapkan banyak pasangan di seluruh dunia. Kama Sutra sendiri mencakup kurang lebih 60 posisi seks yang akan membawa kenikmatan pada pasangan dengan beberapa gerakan yang berlainan baik yang sederhana maupun rumit.

Dari sekian banyak posisi yang dijelaskan dalam Kama Sutra, beberapa di antaranya akan sulit dilakukan oleh semua orang karena sulitnya posisi tersebut. Akan tetapi, ternyata ada beberapa gaya kamasutra yang mampu memberikan kepuasan pada wanita dan membuat si wanita ketagihan. Gerakan yang dilakukan pun cukup mudah dengan penetrasi yang bisa dilakukan secara optimal dengan wanita sebagai pengendali ritme dan kenikmatan.

Posisi pertama yang bisa coba kamu terapkan adalah posisi kamal ka phool yang terlihat mirip dengan gerakan dalam yoga. Pada posisi ini, pasangan duduk bersila seperti saat meditasi yoga dan kamu duduk menghadap pasangan dengan posisi memeluk sehingga kamu bisa mengendalikan ritme dan penetrasi. Namun, posisi ini sebaiknya tidak dilakukan terlalu lama karena pasangan akan lebih cepat merasa lelah dan merasa kurang nyaman akibat terlalu lama duduk bersila.

Posisi baithe baithe yang akan melibatkan kursi di dalamnya juga akan memberikan kepuasan pada wanita karena wanita bisa mengendalikan gerakan dan pria juga merasa lebih nyaman sehingga posisi ini bisa dilakukan dalam jangka waktu yang cukup lama. Pasangan duduk di kursi dan kamu duduk dengan memunggungi atau menghadap suami.

Ek karwat merupakan gaya kamasutra yang mirip dengan kamal ka phool, tetapi dengan posisi tubuh yang berbaring miring dan kaki saling melingkar di tubuh pasangan. Gaya mengunci ini memungkinkan kamu dan pasangan menjadi lebih panas tanpa membuat pasangan merasa cepat lelah sehingga kamu dan pasangan bisa pula mengeksplorasi berbagai gaya lain.

Kamu pasti sudah pernah mendengar posisi woman on top. Nah, ternyata ada pula gaya kamasutra yang disebut jangha vibhor yang memosisikan wanita di atas tubuh pria sehingga wanita bisa lebih mudah mengontrol ritme bercinta bahkan kamu dan pasangan bisa mencapai klimaks dalam waktu yang bersamaan. Bedanya dengan woman on top, penetrasi terjadi lebih dalam karena kaki pasangan diangkat ke atas.

Posisi kama sutra terakhir yang ampuh membuat para wanita ketagihan adalah posisi kamar ka kamaal. Pasangan duduk di atas tempat tidur sementara kaki pasangan dibuka lebar kemudian kamu bisa duduk dengan kaki dalam posisi mengunci di punggung pasangan atau mengambil posisi sedikit jongkok. Dominasi permainan tetap ada pada wanita untuk mengontrol ritme dan klimaks. Namun, kamu juga bisa meminta pasangan untuk memainkan payudara sementara ia menikmati keindahan pemandangan tubuh kamu.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>