Don't miss

Waduh, Ucapan dari Atasan Jangan Disebarin Kemana-Mana Ya

By on November 25, 2013

Bagi kamu yang merasa dekat dengan atasan dan mendengar ucapan dari atasan tersebut maka kamu harus berupaya sebaik mungkin untuk merahasiakan hal ini. Dengan melakukan hal tersebut maka ini akan membuat anda ada di posisi yang aman dan terhindar dari beberapa masalah yang signifikan. Banyak orang yang mengatakan hal yang jelek mengenai atasan mereka dari belakang. Kamu sebagai karyawan yang mendengar ucapan dari atasan tersebut maka kamu tidak sepantasnya menyebarluaskannya kemana-mana. Mengapa? Hal ini dikarenakan kamu adalah orang yang dipercaya oleh atasan kamu dan jangan sekalipun mengkhianatinya.

Ditambah lagi, mendengar ucapan dari atasan terkadang juga akan membuat kamu tau beberapa hal yang tidak kamu mengerti sebelumnya, misalnya rahasia mengenai perusahaan dan juga hal berbahaya lainnya. Untuk itu, jika sampai hal ini menyebar luas maka tidak hanya akan memberikan keburukan bagi kamu saja namun juga bagi seluruh perusahaan. Biarlah hanya kamu yang tahu ucapan dari atasan tersebut dan jangan sekalipun melakukan sesuatu yang bisa membuat ucapan dari atasan semakin menyebar luas. Satu hal yang perlu kamu tau adalah terkadang sang atasan sengaja untuk memberikan ucapan dari atasan kepada kamu untuk melakukan tes. Dia ingin tau apakah orang yang selama ini dekat dengannya itu bisa dipercaya atau tidak. Jika ternyata kamu bisa dipercaya maka pasti akan banyak sekali manfaat yang bisa kamu dapatkan. Mungkin saja nanti kamu bisa cepat naik jabatan atau gaji kamu juga akan bisa makin naik pula.

4b Waduh, Ucapan dari Atasan Jangan Disebarin Kemana-Mana Ya

Selain itu, ucapan dari atasan juga terkadang cukup taboo untuk diungkapkan dan diketahui oleh banyak publik. Ada beberapa hal yang membuat seorang atasan memberikan sesuatu yang menarik bagi bawahannya. Maka dari itu, ucapan dari atasan terkadang tidak bisa anda hindari. Jika kamu mendengar ucapan dari atasan tersebut maka simpanlah ucapan ini dalam hati kamu dan jangan pernah ada niat sedikit pun untuk menyebarkannya. Di sisi lain ini bukanlah sesuatu yang baik untukdilakukan. Masa kamu mau menjadi penjilat untuk atasanmu sendiri?

Jika kamu mendengar ucapan dari atasan secara tidak sengaja maka anggap saja itu sebagai angin lewat. Mengapa? Karena terkadang hal tersebut akan bisa menjadi boomerang bagi kamu yang mana akan membuat semua karirmu berantakan. Jika kamu mendengar ucapan yang tidak menyenangkan maka yang harus kamu lakukan adalah membiarkannya saja. Sudah bukan hal yang mengejutkan lagi jika ucapan dari atasan terkadang juga tidak enak untuk didengar. Didepan anda mungkin dia akan bebas mengungkapkan perasaanya. Maka dari itu kamu juga harus siap untuk mendengarkan ucapan dari atasan yang tidak begitu enak tersebut. Namun inilah bentuk curhat yang sebenarnya mereka lakukan.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>