Titik-Titik Erotis pada Tubuh Wanita

By on September 29, 2013

Banyak pria yang mengatakan bahwa wanita sulit untuk mendapatkan ‘kepuasan’. Tapi jika Anda para pria tahu triknya, tentu  tak akan menjadi masalah  besar untuk memuaskan pasangan wanita Anda. Hal terpenting yang harus Anda harus mengetahui bagaimana cara merangsangnya. Ya, zona atau titik erotis pada tubuh wanita adalah kuncinya. Penasaran  apa saja zona-zona erotis tersebut? Simak saja informasinya berikut ini.

Zona erotis wanita yang pertama adalah paha bagian dalam. Zona ini terbilang sangat sensitif. Saat bagian tubuh ini disentuh, wanita Anda akan langsung terangsang dan mengeluarkan erangan senang. Zona erotis wanita yang kedua adalah bokong. Beri tekanan sedikit saja pada bokong wanita Anda, maka gairahnya akan segera membuncah. Kemudian zona erotis wanita yang ketiga yaitu leher dan tengkuk. Dengan memberi ciuman lembut pada daerah tengkuk dan leher, tentu wanita Anda akan menjerit kesenangan. Bila ingin merasakan sensasi bercinta yang lebih aduhai, Anda bisa menggigit lehernya pelan-pelan.

Telinga adalah zona erotis wanita selanjutnya yang bisa Anda eksplore. Gigit lembut daun telinga Anda dan bisikan kata-kata cinta agar ia cepat terangsang. Kemudian zona erotis wanita berikutnya adalah kaki. Tumit kaki adalah bagian yang paling besar respon rangsangan. Untuk merangsang sekaligus memanjakan wanita Anda, pijat lembut bagian tumitnya.

Payudara dan klitoris, dua zona tubuh wanita yang paling sensitif setelah paha. Ada cukup banyak cara merangsang gairah seks wanita melalui dua titik tubuh wanita ini. Anda bisa memulainya dengan menciumi, menjilati, hingga menghisap puting dan klitoris wanita pujaan Anda.

Zona erotis wanita yang terakhir adalah bibir. Sebagian besar pria mengatakan bahwa bibir wanita adalah bagian terfavorit untuk dieksplore. Ciuman, jilatan, hisapan, dan gigitan lembut pada bagian bibir akan  membuat wanita tenggelam dalam pelukan Anda.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>