Don't miss

Titik Sensitif Wanita Untuk Foreplay Yang Bergelora

By on January 10, 2014

Titik Sensitif Wanita Untuk ForeplayYang Bergelora

Sudah menjadi rahasiah umum bahwa sebelum kamu melakukan hubungan intim bersama suami kamu, maka biasanya suami kamu akan mencari daerah-daerah tertentu disekitar tubuh kamu untuk ‘membakar’ hasrat seksual kamu. Dan biasanya ada bagian-bagian yang sangat sensitif yang akan ‘diserang’ suami kamu, dan itu akan membuat kamu semakin bergairah dan sangat berharap agar dia segera ‘melakukannya’.

Tapi, bagaimanapun lelaki memang senang bermain-main dengan daerah-daerah tersebut. Nah berikut ini merupakan beberapa daerah yang biasanya akan ‘diserang’ para pria untuk membuat kamu semakin terbakar dengan gairah dan semakin berharap bahwa permainan akan segera berlanjut.

Dari tulang Selangka Menuju Ke Payudara

Area leher memang menjadi salah satu bagian sensitif ketika libido kamu sudah di puncak. Tetapi, suami kamu biasanya akan lebih suka memilih tulang selangka yang posisinya agak sedikit turun dari leher kamu.

Tidak heran jika suami kamu akan mulai mencium leher kamu dan akhirnya dia akan bergerak ke arah bawah menuju tulang selangka, dan biasanya di area ini libido kamu akan semakin meninggi, rasa gemetar akan menjalar ke sekujur tubuh kamu dan ketika ciumannya bergerak ke arah payudara kamu, maka siap tidak siap itulah awal permainan yang sebenarnya.

Belakang Lutut Dan Paha Dalam

Ini merupakan bagian yang sangat sensitif jika suami kamu memulai permainan dari arah bawah. Pesta ini sebenarnya dimulai ketika suami kamu menyentuh belakang lutut kamu seperti seolah-olah dia sedang memohon, kemudian sedikit demi sedikit sentuhan tangannya akan bergerak ke area paha bagian dalam. Maka disini kamu akan merasakan sensasi yang luar biasa.

Tetapi ini bukan awal yang sebenarnya, karena setelah menguasai area paha dalam, sentuhan (baik memakai tangan ataupun mulutnya) suami kamu akan berlanjut kearah yang lebih sensitif, dan itulah awal permainan yang sebenarnya. Sentuhan-sentuhan lembut di area miss V yang merupakan tempat utama dimana kamu akan berpesta.

Tengkuk

Seperti kita tahu, bagian belakang leher ini sering terlepas dari perhatian suami kamu. Tetapi di Jepang, justru area tengkuk wanita selalu bisa menarik perhatian para pria. Umumnya wanita Jepang sering men-cepol rambut sebelum dia beraksi, sehingga akan menyebabkan bagian tengkuk ini selalu terlihat dan terekspose dengan baik.

Pergelangan Tangan

Lagi-lagi bagian ini menjadi bagian ini juga menjadi salah satu bagian yang biasa terlewatkan dalam aksi suami kamu. Ketika kamu melakukan foreplay sebelum berhubungan intim, maka cobalah meminta suami kamu untuk mencium atau meraba daerah pergelangan tangan ini, dan kamu pun akan merasakan sensasinya.

Selain itu sebenarnya masih banyak bagian-bagian lainnya yang biasanya akan di eksplor dengan sangat dalam oleh suami kamu, atau ada juga yang sering terlewatkan.

Titik Sensitif Wanita Untuk ForeplayYang Bergelora

 

 

BACA JUGA:

Penuhi Malam Pertama Anda Dengan Penuh Gairah

Mitos-mitos hubungan intim yang mengekang

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>