Don't miss

Tips Untuk Lebih Dekat Dengan Pasangan

By on September 21, 2013

Setiap pasangan baik yang berpacaran maupun yang sudah menikah tentu akan selalu menunjukkan sebuah hal yang penting untuk meningkatkan kualitas dalam berhubungan. Hal ini tentu saja dapat dilakukan dengan bermacam cara tentunya. Menunjukkan kasih sayang, bersentuhan, berpegangan tangan, menghubungkan tangan, mencium, duduk berdekatan, duduk di pangkuan masing-masing, mengistirahatkan kepala Anda di bahunya, bungkus lengan Anda di sekitar satu sama lain atau bahkan di pinggang masing-masing, dan lain sebagainya tidak hanya akan membuat Anda dekat secara fisik namun juga nyaman secara emosional. Namun masih banyak hal lain yang perlu dipertimbangkan dalam

Berbicara satu sama lain. Komunikasi tentu penting bagi setiap pasangan. Disini Anda perlu mengkomunikasikan tentang perasaan Anda, sudut pandang, kehidupan sosial Anda, kehidupan kerja, kehidupan keluarga, ide, harapan, mimpi, kegelisahan, ketakutan, tujuan, ambisi, keinginan, kebutuhan, keinginan, fantasi, masa lalu Anda / anak, dan lain sebagainya.

 

Selanjutnya adalah tips mengenai bagaimana Anda dapat berbagi satu dengan yang lainnya. Berbagi hal-hal dengan satu sama lain seperti pakaian, makanan, minuman, perasaan, emosi, dan lain-lain tentu amat dibutuhkan. Misalnya, kenakan kaos pacar Anda atau jaket jika Anda dingin. Setiap kali Anda memiliki makanan atau minuman saat bersama, Anda harus berbagi terlebih dahulu. Anda juga harus berbagi dengan satu sama lain tentang apa yang Anda rasakan dan jangan takut untuk menunjukkan emosi apapun dengan satu sama lain. Perlu Anda ingat pepatah “Apa yang menjadi milikku adalah milikmu dan apa milikmu adalah milikku”.

Dalam membuat hubungan Anda lebih dekat dengan pasangan, Anda perlu lebih mengaplikasikan banyak ide untuk dilakukan bersama-sama. Jika Anda sering menghabiskan waktu bersama-sama dalam menonton film, Anda dapat mengistirahatkan kepala Anda di bahu pacar Anda dan berbagi beberapa popcorn atau soda. Dapat pula dimengerti sebuah ide di restoran dengan duduk di sisi yang sama dari bilik dan saling menyuapi. Ide yang mudah adalah ketika Anda berada di rumah dan menonton film bersama kekasih Anda. Disini Anda dapat meringkuk dan berpelukan bahkan mungkin memegang tangan satu sama lain.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>