Don't miss

Tips Temukan G-Spot Si Dia agar Bercinta Makin Hot

By on November 16, 2013

Hanya sedikit wanita yang tahu potensi seksualnya, sedangkan sebagian besar wanita lainnya tak tahu di area mana yang dapat membangkitkan gairah seksualnya. Kamu akan sangat beruntung bila pasangan pria kamu berhasil menemukan G-Spot kamu. Kamu pastinya akan merasakan sensasi bercinta yang sangat luar biasa menyenangkan. Tak heran jika pria sering disebut sebagai G-Spot hunter yang tugasnya mencari G-spot pasangan wanitanya. Trik umum yang biasa digunakan yaitu dengan menggunakan jari atau Mr.P-nya untuk mengetahui dimana letak G-spot pasangannya. Ada kalanya wanita sangat menyukai jika pasangannya mencari-cari G-spot miliknya. Agar pasangan Anda mau melakukan ini, ini dia ada beberapa tipsnya.

1. Pastikan jika kamu setuju dengan apa yang diinginkan pasanganmu

Hal utama yang perlu kamu lakukan adalah membuat kesepakatan dengan pasangan kamu soal G-spot saat akan berhubungan intim. Saat sang pria memutuskannya sendiri tanpa memberitahu pasangan wanitanya, umumnya wanita akan kaget dan kurang menyukainya. Kamu tak mau kan momen bercinta kamu berantakan hanya karena hal ini.

2. Posisi wanita

Sebagai wanita, sebaiknya posisikan diri dengan posisi berbaring yang nyaman dan nikmati alur-alur percintaan yang dimainkan oleh pasangan pria kamu. Jika kamu bersedia, kamu juga boleh gunakan lubrikan agar sesi bercinta semakin nyaman dan menyenangkan.

3. Tugas pasangan

Saran bagi para pria, sebaiknya gunakan telapak tangan sebagai media untuk mencari titik-titik sensitif pasangan wanita. Posisikan telapak tangan dengan posisi telapak tangan menghadap keatas dan mulailah mencari G-Spot pasangan wanita kamu dengan sentuhan yang lembut.

4. Komunikasikan dengan pasangan

Jika pria adalah G-spot hunter, maka kamu para wanita adalah sang objek yang bisa membantu sang pemburu G-spot untuk temukan apa yang diinginkannya. Caranya kamu berikan kode pada pasangan pria kamu di mana  di titik-titik tertentu kamu akan merasakan kenikmatan secara seksual. Kamu juga bisa beritahu pasangan pria kamu jika kamu memang menginginkan gerakan yang lebih kuat atau lembut. Pada intinya lakukan sesi bercinta dengan rileks karena jika kamu tegang kamu akan kurang menikmati momen bercinta dan yang pasti G-spot akan sulit ditemukan. Dan jika kamu beruntung, kamu akan merasakan sensasi bercinta yang sangat luar biasa. Hasilnya kamu dan pasangan kamu akan merasakan orgasme secara bersamaan.

Bagaimana, sudah cukup jelas bukan? Jadi masing-masing memiliki peran penting soal G-spot. Jika pria adalah pencarinya, maka pasangan wanitanya wajib menuntunnya agar pasangan pria berhasil menemukan G-spot yang dimaksud. Kemudian sangat penting juga bagi pria untuk memberikan sentuhan atau gerakan yang lembut agar pasangan wanita merasa nyaman saat bercinta. Dengan mengikuti tips-tips di atas, sudah pasti momen bercinta kamu dengan pasangan akan jauh lebih menyenangkan.

 

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>