Don't miss

Tips Membuat Hubungan Seks Lebih Menyenangkan

By on October 9, 2013


Dalam setiap hubungan terutama hubungan pernikahan, tentu saja tiap pasangan akan selalu membutuhkan apa itu yang dinamakan hubungan seks. Namun terkadang hubungan seks amat membosankan dan mudah membuat setiap pasangan mengalami masalah. Dalam hal ini, ada beberapa cara supaya kamu dapat meningkatkan kualitas hubungan seks dengan pasangan kamu. Ini tentu akan membuat hubungan pernikahan menjadi semakin berkualitas. Jika kamu sudah tahu apa itu yang disebut gaya missionary selama bertahun-tahun, artinya kamu telah kehilangan posisi seks yang tak terhitung jumlahnya untuk dicoba. Jangan merasa terikat dengan apa yang kamu lihat dalam buku-buku dan majalah karena banyak sekali posisi seks yang amat berkualitas untuk dicoba. Seks yang menyenangkan tentu saja menjadi dambaan semua pasangan. Namun kenyataannya banyak pasangan yang mengalami masalah dalam berhubungan intim baik dikarenakan penyakit maupun dikarenakan tidak pahamnya akan berganti posisi dalam berhubungan badan. Karena itulah akan dibahas beberapa cara membuat hubungan seks menjadi lebih menyenangkan.

Walaupun sederhana, proses mencoba posisi baru untuk melihat apa yang terasa baik dan bekerja untuk kamu berdua dapat memberikan pengalaman baru ke dalam kamar tidur dan membuat kamu berdua semakin harmonis, namun tentu saja tidak semua posisi amat cocok untuk diaplikasikan. Berikutnya untuk membuat hubungan seks semakin menarik dan menyenangkan adalah jangan terlalu serius dalam melakukan aktivitas seks tersebut. Seks seharusnya bergairah, intim, intens, dan menyenangkan. Jangan terlalu khawatir tentang bentuk tubuh kamu. Kekhawatiran dan tidak percaya diri hanya akan membuat diri kamu mengalami masalah dalam berhubungan seks tentunya. Terkadang bercanda dan tertawa dalam berhubungan seks juga diperlukan untuk membuat hubungan semakin berkualitas. Semakin sedikit serius kamu saat melakukan hubungan seks, tentu hubungan tersebut akan menjadi lebih menyenangkan. Banyak yang beranggapan bahwa mereka sudah ahli dalam melakukan hubungan seks. Akan tetapi pada kenyataannya mereka salah karena diperlukan variasi dan ide-ide menarik lainnya untuk diaplikasikan. Karena itulah kamu perlu belajar lebih lanjut tentang cara peningkatan hubungan seks baik itu dari majalah maupun dari internet.

Berikutnya adalah untuk mencoba bermain peran saat berhubungan seks. Jika kamu tidak lagi memiliki banyak pengalaman menyenangkan di kamar tidur, kamu dapat berpikir untuk melakukan permainan peran saat berhubungan seks. Banyak sekali ide yang dapat kamu aplikasikan untuk hal tersebut. Kamu  dapat mencoba mencampur hal-hal dengan bermain peran. Mungkin kamu bisa jadi seorang guru dan dia murid nakal kamu. Ini akan menjadi sebuah kegiatan seks yang menantang. Intinya adalah untuk melonggarkan dan melihat seks sebagai sesuatu yang dapat berkembang tergantung pada bagaimana kamu merasakan dan bagian-bagian dari kepribadian kamu yang kamu tunjukkan. Bahkan jika itu terasa aneh pada awalnya, bermain peran bisa jadi sangat menyenangkan.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>