Don't miss

Tips Hubungan Yang Bahagia

By on October 11, 2013

Setiap pasangan mendambakan hubungan yang harmonis dan bahagia namun mereka seringkali menemukan masalah dalam hal cara untuk meningkatkan kemampuan tersebut. Berikut adalah beberapa cara untuk meningkatkan ikatan intim kamu dengan pasangan. Yang pertama adalah meningkatkan gairah hubungan intim melalui sarana olahraga. Ada banyak pilihan seperti bungee jumping, taman hiburan, menari dan sejenisnya yang cenderung menciptakan ikatan emosional.

Berikutnya adalah untuk menjalin kedekatan dan keakraban lebih jauh dan hanya berada di sekitar orang lain untuk jangka waktu tertentu. Pastikan cenderung untuk menginduksi perasaan positif dengan pasangan karena hal ini terutama ditingkatkan ketika individu membiarkan diri mereka menjadi rentan dan memungkinkan satu sama lain untuk menempati beberapa ruang pribadi mereka.

Samakan sesuatu hal yang positif. Kesamaan dengan pasangan di berbagai bidang seperti kecerdasan, latar belakang dan tingkat daya tarik meningkatkan rasa kedekatan tentunya. Jangan lupakan untuk membumbui hubungan dengan humor. Humor berjalan jauh dalam suatu hubungan. Penelitian menunjukkan bahwa wanita lebih memilih pasangan pria yang bisa membuat mereka tertawa, dan pernikahan bahagia yang terakhir adalah mereka di mana pasangan tahu bagaimana untuk menciptakan humor dan membuat pasangan untuk tertawa.

Ide berikutnya adalah untuk melakukan sesuatu yang baru bersama-sama membawa guna membuat hubungan menjadi lebih dekat. Ketika indera kita dirangsang dengan sesuatu yang berbeda, maka ini akan membantu kita terhubung dengan lebih baik bersama pasangan kita. Lakukanlah aktivitas dan pengalaman baru dengan pasangan untuk mampu membuat hubungan menjadi lebih harmonis lagi.

 

Lakukanlah hal-hal secara spontan karena akan memberikan pengalaman baru lagi. Peluang untuk spontanitas terjadi sepanjang hari terutama meskipun tindakan yang spontan baik kepada pasangan kamu. Penelitian menunjukkan bahwa hanya menghitung berapa kali setiap hari kamu melakukan kebaikan bisa membuat kamu lebih bahagia. Bahkan, kebaikan, sensitivitas, perhatian dan pengampunan meningkatkan keinginan dan kapasitas untuk mencintai pasangan dengan lebih baik.

Seperti yang kamu bayangkan, sentuhan dan seksualitas adalah bagian dari apa yang menarik bagi pasangan dan diri kamu. Pertimbangkan percobaan di mana subyek mampu benar mengidentifikasi 10 emosi disampaikan melalui sentuhan oleh orang tak terlihat. Kosakata somatik nonverbal adalah hal yang indah dan banyak yang bisa disampaikan oleh sentuhan.

Pengungkapan diri satu sama lain melalui rahasia dan pikiran dan perasaan pribadi menghasilkan kerentanan yang membantu kita menghubungkan satu sama lain dengan cara yang positif.
Penelitian telah mengidentifikasi komitmen sebagai landasan dalam fondasi cinta. Bahkan, semakin besar komitmen kamu terhadap hubungan, semakin kecil kemungkinan kamu untuk melihat pasangan kamu dalam aura yang negatif.

Satu lagi yang perlu diperhatikan adalah mengenai bagaimana kamu mampu menciptakan komunikasi yang harmonis dengan pasangan kamu. Pastikan kamu memiliki hubungan komunikasi yang amat mumpuni guna memastikan bahwa semua berjalan sesuai dengan kebutuhan.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>