Don't miss

Tempat-Tempat Berbahaya Untuk Bercinta

By on November 5, 2013

Pengantin baru biasanya paling bersemangat untuk berduaan dan berhubungan intim dengan pasangannya. Namun, saking semangatnya seringkali ada hal-hal yang tidak diinginkan. Seperti pasangan yang biasa menantang adrenalin dengan bercinta di tempat-tempat yang tidak seharusnya. Melakukan hubungan intim di tempat seperti ini hanya justru bisa membawa masalah untuk kamu sendiri lho.

 

Di Atap Rumah

Menikmati bintang dan cahaya bulan sambil ditemani secangkir kopi di atas atap rumah mungkin sudah pernah Kamu lakukan. Namun, dalam keadaan tenang, atap bisa menahan berat badan kamu dengan kokoh. Bayangkan jika kamu mencoba memacu adrenalin dengan mengajak pasangan melakukan hubungan intim di sana?

Hal ini hanya justru dapat mengundang banyak bahaya. Pertama adalah serangan nyamuk, sedangkan yang kedua adalah gangguan orang lain. Pasalnya aksi Kamu juga bisa dilihat oleh orang lain. Ketiga, Kamu bisa jatuh dan beresiko mengalami patah tulang.

Jika Kamu ingin menikmati momen mesra di bawah sinar bulan, kamu bisa menyewa cottage di tepi pantai yang bersifat private. Kamu masih bisa kok menikmati momen romantis ini tanpa menebus bahaya.

Di Atas Piano

Kamu tidak bisa duduk di atas piano sambil menggoda pasangan Kkmu di sana. Masalahnya saat piano tidak kuat menahan berat badan kamu atau saat aksi kamu dan pasangan justru malah merusak piano itu, sayang kan?

 

Jalan Tol

Beberapa kasus melaporkan sering ada pasangan yang sedang sibuk ’berpacu’di tengah laju kendaraan di jalan tol. Pasangan tersebut mencari jam pada saat petugas belum berpatroli. Dalam waktu yang singkat, mereka akan bercinta di dalam mobil.

Di Tengah Jalan

Di Tokyo, Jepang, ada sepasang muda mudi pernah menggelar tikar dalam keadaan bugil. Pasangan tersebut memanfaatkan lampu merah yang memakan waktu lama dan berhubungan seks di sana. Alhasil, selain traffic menjadi terganggu, aksi mereka tentu mengganggu publik. Tidak dibayangkan jika ada anak kecil yang melihat, pasti akan sangat berpengaruh terhadap mereka.

Di Hutan

Jangan pernah percaya bahwa adegan intim di dalam hutan adalah hal yang romantis. Jika kamu pernah menonton film dewasa yang bersetting percintaan di hutan, semua itu hanya rekayasa dimana ada banyak tim yang sudah menyiapkan tempat yang nyaman.

Selain itu, dalam film tersebut sebenarnya juga sudah ada yang berjaga-jaga jika ada masalah yang terjadi. Jika kamu melakukannya sendiri bersama pasangan belum tentu ini akan membuat momen itu jadi romantis.

Bisa saja ada hewan buas seperti ular atau macan yang muncul dan justru mengganggu aksi Kamu dan pasangan.

Menantang adrenalin dan mencoba tempat baru untuk bercinta supaya tidak bosan sebenarnya boleh-boleh saja. Namun, Kamu juga harus memikirkan resiko yang Kamu temui ketika melakukan hubungan intim bersama pasangan di tempat yang tidak biasa.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>