Don't miss

Sewa Pacar di Website ini

By on November 15, 2013

Tahukah kamu bahwa tanggal 11 bulan 11 kemarin ditetapkan sebagai hari single sedunia. Itu artinya bahwa setiap tanggal 11 November setiap tahunnya akan diperingati sebagai hari single dan akan dirayakan oleh mereka yang single di di dunia. Hari single sedunia ini pertama kali diusulkan oleh sebagian besar pria dan wanita di Negara China yang bingung soal pacar.

Karena ada Single’s Day inilah, kini  banyak persewaan pacar yang muncul baik untuk pria dan wanita. Pacar sewaan ini kemudian bisa dimanfaatkan saat akan menghadiri acara-acara penting seperti acara pernikahan dan acara-acara keluarga lainnya. Tujuan utama dari adanya program pacar sewaan ini adalah agar pihak keluarga yang bersangkutan tidak banyak bertanya soal status serta agar keluarga tidak menganggap remeh mereka yang masih single alias tidak punya pacar. Selain itu, program ini juga sangat bermanfaat untuk menghindari perjodohan yang tidak diinginkan.

Mathew Fan, salah satu penyewa jasa, mengaku saat ini ia siap menjadi pacar sewaan wanita yang sedang membutuhkan pacar dalam waktu singkat. Mathew adalah pria berkacamata dan berkulit sawo matang ini juga ternyata masih lajang alias single juga. Ia siap menjadi pacar sewaan siapa saja dan kapan saja. Baginya dengan adanya program pacar sewaan ini, ia bisa mendapatkan penghasilan tambahan saat ia lulus kuliah nantinya. Ternyata  profesi ini sudah ia tekuni selama kurang lebih dua tahun. Statusnya yang masih single sangat menguntungkan baginya karena akan memperlancar profesi sampingannya ini.

Secara fisik, Matthew tidak terlalu tampan. Akan tetapi banyak keluarga ‘pacarnya’ yang menyukainya. Sebagian besar keluarganya mengatakan bahwa Matthew adalah pria yang manis dan berkepribadian baik. Tak heran jika profesi ini sangat menguntungkan bagi Matthew. Pasalnya, selain mendapatkan imbalan berupa uang, ia juga kaya akan pujian dari pihak keluarga sang pacar.

Jasa pacar sewaan ini bukanlah jasa murahan. Klien yang akan menyewa pacar akan melalui proses interview terlebih dahulu. Pacar sewaan ini juga tidak menyewakan tubuhnya, akan tetapi lebih difokuskan pada peranannya sebagai pacar. Ternyata pembuat jasa pacar sewaan ini adalah ia si pembuat website Taobao.com. Jadi, jika kamu saat ini sedang mencari pacar sewaan, silahkan saja kamu akses website Taobao.com dan ketik keyword pacar yang disewakan. Sesaat kemudian kamu akan mendapatkan banyak informasi seputar pilihan harga dan servisnya.

Untuk satu hari, pacar sewaan akan dipatok dengan tarif antara Rp.900.000 hingga Rp.1.500.000. Sedangkan untuk per-jam-nya, kamu hanya perlu membayar Rp.90.000 hingga Rp.100.000 saja. Servis pacar sewaan ini antara lain berbincang-bincang dengan orang tua dan keluarga besar, menemani keluarga belanja, menemani keluarga makan malam, dan kegiatan lainnya yang ada kaitannya dengan keluarga.

 

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>