Don't miss

Sahabat Menjadi Pacar Lebih Asik

By on September 20, 2013

Semua orang pasti pernah mengalami fase seperti pacaran dalam menjalani setiap hubungan. Yang menjadi tren saat ini dikalangan para wanita adalah mengenai asyiknya dalam menjadikan sahabat laki-laki mereka sebagai kekasih. Apakah bijaksana untuk membuat persahabatan lama menjadi sebuah hubungan cinta? Bagaimana bisa dua orang teman dekat menjadi sepasang kekasih? Dapatkah seorang teman pria menjadi pacar? Bagaimana kamu menghindari risiko kehilangan dia untuk selamanya? Sudah menjadi hal wajar bagi semua orang dalam memahami bagaimana terjadi proses persahabatan menjadi cinta. Proses ini ternyata dapat menjadi rumit karena akan beresiko kehilangan sahabat karena perasaan tersebut. Dalam mewujudkan hubungan sahabat menjadi cinta. Perlu diketahui bahwa pendekatan ini sama seperti cinta tapi lebih hati-hati dan mungkin memerlukan lebih banyak waktu untuk berhasil.

Bila ada dua sahabat jatuh cinta, hampir dapat dipastikan bahwa banyak sekali hal yang tak terduga nantinya. Saat ini ia mungkin dia menyukai kamu sebagai teman seperti biasa tapi sekarang kamu harus tahu bahwa kurang lebih ada banyak sekali hal yang dapat menjadikan hubungan tersebut menjadi semakin beresiko karena akan membuat kamu kehilangan sahabat selamanya. Memang akan asyik mejadikan sahabat untuk menjadi kekasih kamu. Namun semua tidak semudah yang dibayangkan. Karena itulah kamu perlu fokus lebih banyak waktu untuk berbicara dengan dirinya tanpa kehadiran teman-teman lain di sekitar dan memperlakukan dia seperti kamu benar-benar peduli tentang dia.

Usaha yang kedua untuk membuat sahabat kamu untuk mulai mencintai kamu adalah dengan mengetahui apa yang menjadi favorit dia untuk beraktivitas. Ini berarti jika dia suka golf, katakan padanya kamu mungkin tertarik untuk belajar untuk mencoba sekali sehingga kamu berdua bisa pergi ke kursus atau pusat golf bersama-sama dan dia dapat mengajar kamu bermain olahraga tersebut. Karena kalian berdua adalah teman baik, sudah menjadi sebuah hal wajar untuk mendukung satu sama lain dan berada di sana ketika salah satu mengalami kesusahan. Membicarakan mimpi bersama tentu saja juga perlu untuk dipertimbangkan.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>