Don't miss

Rasakan Kenikmatan Seks Mobil Yang Tak Pernah Anda Bayangkan

By on September 26, 2013

Pada dasarnya, seks merupakan suatu hal yang sangat menyenangkan. Saking menyenangkannya, sampai-sampai orang tak sanggup melukiskan dengan kata-kata. Namun, tak peduli seberapa menyenangkannya suatu hubungan seks, rasa bosan pasti akan melkamu bila hal itu dilakukan dengan cara yang sama secara terus-menerus dan bertahun-tahun. Kini, sudah saatnya kamu mengganti metode hubungan intim kamu yang biasa dengan sesuatu yang luar biasa seperti misalnya seks di mobil!

Begitu kamu mendengar hal tersebut, pasti kamu langsung berpikir repot, sempit yang ujung-ujungnya berakhir ke kata “tidak nyaman”. Sekilas sih memang begitu karena keterbatasan tempat serta posisi “medan” yang tak rata membuat orang susah merasakan kenikmatan. Malah, kalau salah strategi, yang tadinya mau enak malah badan bisa pegal semua. Tapi, jika dilakukan dengan cara yang tepat, sensasinya bisa belasan kali lebih menggiurkan disbanding dengan seks yang dilakukan di tempat tidur.

Seks dalam mobil bisa diawali dengan warm-up berupa blow job. Ketika pasangan kamu tengah menyetir, mainkan “ketrampilan tangan” kamu, dan ketika pasangan kamu sudah mulai mencapai klimaks, suruh dia menghentikan mobil demi keselamatan. Berbicara tentang keselamatan, sebaiknya kamu melihat kondisi dahulu sebelum melakukan seks mobil ini. Pilih kondisi jalan yang benar-benar sepi untuk menghindari kecelakaan akibat kehilangan control diri. Selain itu, jalanan yang ramai akan sulit membuat pasangan kamu berkonsentrasi pada kegiatan kamu bukan?

 

Selain di belakang kemudi, seks mobil ini juga bisa dilakukan di kursi belakang. Tempat yang satu ini merupakan tempat favorit bagi para pasangan karena tempatnya sangat luas sehingga badan mereka tidak sakit karena terkena goncangan. Posisi yang bisa dilakukan di tenpat ini juga sangat bervariasi mulai dari gaya misionaris, woman on top ataupun dogy style, tinggal pilih saja yang mana yang cocok dan enak menurut kamu.

Kalau kamu mau melakukan oral seks, akan lebih nikmat jika nada melakukannya di kursi sebelah kemudi. Caranya, mundurkan salah satu kursi kea rah belakang sampai tak bisa dimundurkan lagi, lalu mulai ritual kamu tersebut. Cara ini terbukti sangat nikmat untuk dilakukan karena menghasilkan kenikmatan yang berlipat-lipat. Pasangan kamu juga lebih muda untuk mengangkang karena posisinya yang agak luas.

Kursi mobil bukan satu-satunya tempat yang bisa kamu pilih untuk memuaskan kamu dan pasangan saat melakukan seks mobil. Jika kamu kreatif, masih ada tempat-tempat lain pada mobil yang bisa kamu jadikan “medan pertempuran” seperti misalnya kap mobil. Di bagian ini, doggy style merupakan gaya yang paling direkomendasikan karena struktur kap mobil sangatlah membantu untuk pasangan kamu atau kamu berskamur. Sebenarnya, masih ada bagian lain, yaitu bagasi mobil, namun bagian ini kurang disarankan karena dirasa kurang nyaman. Namun, dimanapun kamu melakukannya, pastikan kamu telah menomor satukan keselamatan kamu dan pengguna jalan yang lain daripada nafsu kamu

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>