Don't miss

Rahasia “Nyeleneh” Ini Membuat Kamu Tak Bosan Bercinta

By on November 6, 2013

Aktivitas seksual memang secara alami dibutuhkan oleh manusia. Kegiatan ini sering disebut kegiatan yang menyenangkan tapi siapa sangka kalau orang sering merasa bosan untuk bercinta? Ketika kamu mungkin telah menjalin hubungan selama bertahun-tahun, kamu bisa saja bosan. Tapi sebenarnya ada cara agar kamu tak bosan bercinta.

Ada pepatah “banyak jalan menuju Roma” dan sepertinya juga berlaku saat bercinta. Bercinta tidak hanya dengan cara konvensional tapi ada berbagai cara. Kalau kamu selama ini hanya tahu satu atau dua cara, sudah seharusnya kamu belajar tips ini. Dengan begitu, kamu dan pasangan tak akan pernah merasa bosan.

Kenapa cara lain dibutuhkan? Jawabannya jelas, dalam rumah tangga, seksualitas menjadi salah satu bagian yang paling penting. Kalau dalam bercinta kamu dan pasangan tidak merasa nyaman, bisa jadi rumah tangga bermasalah juga. Sebelum itu terjadi cek rahasia agar bercinta tidak pernah membuat bosan.

Kalau kamu terbiasa bercinta dengan pasangan di dalam kamar, cobalah nuansa baru! Menurut pakar seks Ian Kerner, bercinta di tempat lain selain kamar membuat orang lebih bergairah dan menikmati seks. Jangan hanya terpaku pada kamar, jika kalian tinggal berdua saja, boleh coba ruang keluarga, dapur, bahkan kamar mandi.

Selain tempatnya, berbagai teknik yang diterapkan juga membuat orang lebih menikmati seks. Semakin kamu menikmati, semakin mudah kamu mendapatkan orgasme. Berikut ini empat rahasia paling “nyeleneh” yang bisa kamu terapkan agar kamu dan pasangan tak bosanbercinta.

Pertama, jangan buru-buru melepaskan baju pasangan. Lepaskan perlahan sambil menyikat tubuh pasanganmu dengan sikat halus. Bulusikat yang halus akan menimbulkan sensasi geli yang membangkitkan gairah. Tak pernah terpikir? Memang unik tapi teknik ini pernah disampaikan pakar seks Shelley Green dalam bukunya tentang terapi seks.

Untuk cara menyikatnya, kamu bisa mulai dari tangan, lengan, bahu, turun ke dada, terus turun sampai perut dan alat vital. Ini akan membuat pasanganmu sangat bergairah sehingga bercinta terasa lebih nikmat.

Kedua, gunakan hembusan napas untuk merangsang pasangan. Walaupun kamu sedang bernafsu, jangan langsung tembak sasaran. Goda dulu pasangan dengan menyentuh tubuhnya. Ingat bercinta bukan untuk kenikmatanmu sendiri tapi juga pasanganmu. Hembusan napas di kulit pasangan disertai tatapan nakal akan sangat menantang pasangan.

Ketiga, gaya berciuman ala Spiderman bisa kamu coba. Kalau biasa dengan ciuman biasa, coba trik ini dan rasakan sensasi yang tak biasa. Biarpun namanya ciuman Spiderman, kamu atau pasangan tidak perlu bergelantungan. Bisa dicoba dengan posisi duduk dan pasangan tiduran. Tempatnya bisa di mana saja, di kamar, kamar mandi, ruang tamu, di mana saja asal aman dan tertutup bagi kalian berdua saja.

Rahasia terakhir yang bisa membuat kamu tak bosan bercinta adalah menempatkan cermin besar di kamar tidur. Ini trik agar ketika kamubercinta dengan pasangan, kalian bisa melihat bayangan di cermin. Dengan begitu, kalian seperti sedang menonton film seks dengan kalian sendiri sebagai pemeran utamanya.

 

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>