Don't miss

Pria Juga Bisa Turn Off Lho

By on September 18, 2013

Dalam menjalani kehidupan rumah tangga, tentu saja baik pria maupun wanita akan selalu mempertimbangkan tentang bagaimana kualitas seksual yang mereka miliki. Namun perlu kamu perhatikan bahwa pria juga dapat dengan mudah mengalami masalah kehilangan hasrat seksual yang dikarenakan beberapa faktor yang ditimbulkan oleh wanita. Memang sedikit sulit dipahami namun memang begitulah adanya dan karena wanita terkadang melakukan beberapa hal yang membuat pasangan mereka menjadi semakin tidak bergairah diranjang. Memang dapat menjadi sebuah variasi bila wanita melakukan hal-hal aneh dalam berhubungan intim namun masalahnya adalah seiring berjalannya waktu dan kamu terus tidur dengan orang yang sama berulang-ulang , kamu menemukan hal-hal tentang perilaku tidur mereka yang mungkin tidak sesuai dengan keinginan kamu yang membuat pria juga bisa turn off.

Ada beberapa hal yang membuat pria juga bisa turn off. Yang pertama adalah sang wanita menggigit-gigit penis sang pria. Hal ini tentu saja dapat membuat sang pria menjadi risih dan kehilangan hasrat seksual tentunya. Hal yang sama dapat terjadi bila dia mulai menyentak testikel sang pria. Memang benar akan menjadi sebuah hasrat besar jika testikel dimainkan. Namun bila sampai pada menyentak, maka hal ini akan menjadi sumber kesakitan bagi lelaki yang mana dapat membuat mereka turn off. Berikutnya adalah karena sang wanita menempatkan jari-jari pada tempat yang salah. Yang saya maksud adalah karena menempatkan pada pantat.

Ada juga yang membuat pria juga bisa turn off dikarenakan sang wanita melakukan oral seks dengan menganggap bahwa penis sang pria sebagai permen lollipop. Memang terdengar mengasyikan namun dapat membuat beberapa pria mengalami masalah tentunya. Apapun yang menjadi masalahnya, kamu perlu tahu bagaimana cara menyikapi hal-hal tersebut supaya kualitas hubungan intim kamu tidak terganggu.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>