Don't miss

Persiapkan Diri Anda Sebelum Kamu Putus Cinta

By on September 16, 2013

Putus cinta bisa dialami oleh siapa saja, namun terkadang kita harus memilih untuk putus cinta karena ini adalah pilihan yang terbaik. Alasannya pun ada beragam yaitu karena pacar tiba-tiba selingkuh. Kedua, pacar akan pergi ke kota lain dan tidak pernah kembali lagi. Ketiga, pacar yang kita cintai ternyata sudah tidak sayang lagi. Sebelum kita putus cinta maka kita juga harus siap dalam menerima beberapa hal dibawah ini. Pertama, kamu harus siap dalam merasakan sakitnya putus cinta. Percaya atau tidak, putus cinta itu sangat menyakitkan. Putus cinta akan membuat hati kamu seolah tersayat oleh pisau terutama jika kamu telah menjalin hubungan dengan pacar selama beberapa tahun.

Kedua, kamu juga harus siap untuk meyakinkan hati kamu. Putus merupakan sebuah pilihan yang dilakukan oleh salah satu dari kedua pasangan tersebut, terkadang wanita yang lebih suka memutuskan pacarnya, hal ini dikarenakan si pria tidak mampu untuk berkomitmen dalam hubungan dengan baik sehingga menjadikan hubungan yang mereka miliki harus berakhir. Ketiga, kamu harus siap dengan konsekuensi dari putus ini, salah satunya adalah hilang kontak untuk selamanya dengan pacar kamu tersebut. Bagi sebagian orang yang putus karena pacar tersebut selingkuh, biasanya mereka tidak masalah kalau harus ditinggal pacarnya atau lost contact, tapi untuk mereka yang putus karena keadaan, misalnya karena sang kekasih harus pergi ke tempat yang jauh untuk selamanya, maka dia harus merasakan konsekuensi untuk sulit melupakan sang kekasih.

Keempat, persiapkan diri kamu untuk lebih peka terhadap hubungan yang selanjutnya kamu jalin dengan kekasih baru kamu. Hal ini mau tidak mau harus kamu lakukan agar putus cinta tidak sampai terulang lagi. Semoga kamu bisa menemukan orang yang tepat.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>