Don't miss

Penuhi Malam Pertama Anda Dengan Penuh Gairah

By on December 27, 2013

Penuhi malam pertama anda dengangarah

Malam yang paling dinanti-nanti oleh pasangan yang baru atau akan segera menikah, dimana malam tersebut merupakan saat yang tidak terlupakan dalam sejarah hidup anda.

Malam pertama merupakan malam yang benar-benar pertama anda tidur dengan pasangan anda dalam ikatan pernikahan. Biasanya rasa canggung atau deg-degan akan menyergap perasaan pasangan pengantin baru ini.

Nah, agar malam pertama anda terasa sangat menyenangkan dan sangat berkesan bagi anda berdua, berikut trik-trik khusus malam pertama untuk anda yang baru atau akan segera melangsungkan pernikahan.

Menghias kamar yang sesuai

Dekorasi kamar saat malam pertama merupakan sebuah keharusan yang wajib dipenuhi agar malam pertama anda terasa berkesan. Sudah tradisi kamar pengantin akan dihias khusus lain dari biasanya. Maka tidak heran jika hiasan kamar ini akan membuat Anda semakin larut dalam ‘permainan’ malam yang menggelora.

Buatlah se-romantis mungkin

Malam pertama merupakan saat di mana anda mulai kehidupan baru dengan pasangan anda dalam ikatan pernikahan yang halal. Buatlah malam pertama anda seromantis mungkin, jika dibutuhkan putarlah beberapa lagu romantis kesukaan kalian. Dan setelah itu rasakan kehangatan cinta menggelora di dalam kamar pengantin anda.

Cahaya lilin

Matikan lampu dan gantikan cahaya dengan cahaya lilin yang indah. Suasana remang-remang lilin tersebut akan membuat anda semakin terlalrut dalam gelora dan kehangatan sentuhan malam pertama. Letakkan lilin tersebut di sekitar tempat tidur anda, dan jangan lupa pastikan anda meletakkan lilin-lilin tersebut di tempat yang aman.

Rencanakan tempat

Merencanakan tempat untuk malam pertama sangatlah penting dilakukan. Buatlah pilihan, apakah anda ingin melakukannya di rumah atau sebuah villa sekalian berbulan madu. Tetapi supaya lebih aman dan nyaman, rumah pribadi merupakan pilihan tepat untuk malam pertama anda dan pasangan.

Makanan pembangkit gairah

Untuk mendapat kesan malam pertama yang menakjubkan dan tidak pernah terlupakan, anda bisa mengonsumsi makanan yang bisa membangkitkan gairah anda dan pasangan.

Kenakan lingerie

Buatlah suami Anda terkesan dengan penampilan seksi anda. Memakai lingerie merupakan yang tepat. Pilihlah warna-warna yang bisa meningkatkan gairah suami anda. Lingerie warna merah merupakan pilihan tepat untuk malam pertama anda yang penuh dengan gelora yang sangat luar biasa.

Permainan seksual

Buatlah permainan seksual yang bebeda dari biasanya, jangan terburu-buru untuk melakukan penetrasi atau langsung bertelanjang didepan pasangan. Carilah momen yang tepat dan jangan ragu untuk mengaplikasikan fantasi liar yang anda miliki. Jika diperlukan, tontonlah blue film bersama-sama dan lakukanlah dengan sangat special, karena ini malam pertama anda.

Setelah semuanya siap, maka saatnya anda membiarkan cinta semakin memanaskan udara dan rasakanlah setiap detik dari permainan anda. Rasa lelah setelah resepsi pernikahan pun jangan menjadi alasan untuk menunda malam pertama yang tak akan terlupakan.

 Ryan-Christine-wedding-bed

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>