Don't miss

Orgasme : Cara Indah Untuk Tampil Lebih Cantik

By on December 13, 2013

Orgasme : Cara Mikmat Untuk Tampil Lebih Cantik

Tahukah Anda bahwa ada cara yang sangat murah dan nikmat untuk tampil cantik tanpa harus repot-repot berkunjung ke salon? Jawabannya adalah kepuasan secara seksual. dilansir dari laman Mind Body Green, orgasme merupakan sebuah solusi indah untuk tampil lebih cantik dan terlihat lebih muda.

Apakah sesimple itu? Ya benar sekali,  orgas me merupakan sebuah pross dimana kita mendpatkan puncak kenikmatan secara seksual. Berikut merupakan alasan yang mendasari bahwa orgasme merupkan cara nikmat untuk tampil cantik:

Wajah lebih bersinar

Hormon estrogen yang banyak sekali dikeluarkan selama kita bercinta akan membuat kulit dan rambut anda menjadi lebih sehat. Bonus lainnya, kebahagiaantersebut akan terpancar langsung di wajah anda yang tentunya akan membuat Anda terlihat jauh lebih cantik.

Terlihat Lebih muda

Bercinta akan memicu produksi kolagen dalam jumlah yang cukup. seperti kita ketahui, kolagen merupakan hal yang apaling bertanggung jawab membuat penampilan anda terlihat segar dan muda.

Dari sinilah lahir sebuah pepatah “sering bercinta membuat anda awet muda”. Hasil penelitian yang dilakukan di Inggris telah menunjukkan bahwa pasangan yang rutin melakukan hubungan intim minimal tiga kali seminggu akan terlihat lebih muda daripada mereka yang jarang sekali melakukannya.

Bebas stress

Seperti yang sudah diketahui, orgasme adalah antidepresan alami yang mampu dihasilkan manusia. Hormon bahagia atau serotonin yang akan dikeluarkan saat mencapai puncak akan membuat tubuh anda lebih rileks. Imbasnya tentu sesuatu hal yang positif, Anda aka terlihat lebih rileks dan bahagia.

Selain itu, seks juga akan meningkatkan produksi hormon oksitosin didalam tuuh yang berfungsi sebagai  penetral kortisol atau hormon penyebab stres.

Lebih menarik

Wanita yang bahagia dan penuh senyum,  akan selalu terlihat menarik di mata lawan jenisnya. Tidak hanya itu, frekuensi seks yang cukup jug sering membuat tubuh wanita mengeluarkan feromon lebih banyak dari biasanya, hal ini secara alami akan semakin menarik perhatian lawan jenis anda.

Tubuh lebih seksi

Hasil penelitian yang dilakukan oleh Dr. Michael Roizen menyebutkan bahwa aktivitas seks akan membuat payudara wanita membesar hingga 25% dari ukuran sebelumnya. Tidak hanya itu, hubungan seksual juga akan membuat payudara terlihat lebih kencang dan seksi.

Perut lebih rata

Sekali lagi berterimakasih lah kepada oksitosin yang produksinya akan meningkat selama hubungan intim. Pasalnya, perut yang kembung kerap kali disebabkan oleh si hormon stres atau kortisol yang tinggi, adanya oksitosin yang menetralkan kortisol berarti itu akan membuat perut anda juga  terlihat lebih rata karena bebas dari kembung.

Lebih percaya diri

Saat Anda merasa cantik, percaya diri pun semakin meningkat. Semua hal baik dari orgasme di atas akan bersatu membuat Anda merasa lebih nyaman dengan diri sendiri dan pada akhirnya menjadikan Anda lebih percaya diri.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>