Don't miss

Mitos Soal Pembanding Ukuran Mr.P

By on October 28, 2013

Saat kamu mengobrol dengan teman-teman dekat kamu soal hal-hal yang sangat pribadi, pernahkah kamu membicarakan ukuran Mr.P pasangan kamu pada teman-teman dekat kamu? Pastinya pernah, bukan? Berbicara soal ukuran Mr.P pria, banyak orang yang penasaran dan membandingkannya dengan ukuran benda lainnya.  berikut ini ada beberapa benda yang sering sekali menjadi pembanding ukuran Mr.P pada pria.

1. Ukuran sepatu

Ada sebuah sumber yang mengatakan bahwa semakin besar ukuran sepatu pria, semakin panjang dan semakin tebal pula Mr.P-nya. Namun tak ada penjelasan ilmiah antara ukuran sepatu dan ukuran Mr.P seorang pria. Dan keduanya tak memiliki hubungan sama sekali.

2. Jarak jari telunjuk dan jempol tangan

Ada juga sebuah mitos yang mengatakan bahwa jarak antara jempol tangan dan jari telunjuk pada saat pria membentuk huruf L dengan kedua jari tersebut adalah besar ukuran Mr.P pada saat ia sedang ereksi. Percayakah kamu? Jika iya, kamu bisa meminta pasangan kamu untuk membentuk huruf L dengan jempol tangan dan jari telunjuknya.

3. Tinggi badan

Katanya juga seorang pria yang berbadan tinggi, Mr.P-nya juga panjang dan lebar. Pendapat ini yang kemudian memunculkan persepsi bahwa pria-pria dari Afrika memiliki ukuran Mr.P yang jauh lebih besar daripada pria-pria Asia. Lagi-lagi ini hanyalah mitos. Tak ada penjelasan ilmiah soal ini.

4. Panjang jempol tangan

Panjang jempol tangan juga sering dijadikan standard ukuran Mr.P saat tidak sedang ereksi. Namun pada saat ereksi, ukuran dan panjangnya bisa tiga kali lipat dari ukuran dan panjang jempol tangan. Mau membuktikan?

5. Suara yang dalam

Sebagian besar wanita lebih menyukai suara pria yang dalam dan berat karena terdengar lebih seksi. Banyak juga wanita yang mengidentifikasikan bahwa suara pria yang dalam dan berat menunjukan ukuran Mr,P-nya yang besar dan panjang. Apalah pendapat ini benar?

Beberapa pembanding di atas hanyalah mitos. Tak ada penjelasan ilmiah untuk semua poin di atas. Hanya ada lima faktor yang mempengaruhi besar-kecilnya ukuran Mr.P pada pria. Kelima faktor tersebut adalah faktor genetic/ keturunan, kesehatan jantung, celana dalam, sunat, dan suplemen penambah stamina.

Soal ukuran Mr.P yang kecil karena faktor genetik, sebenarnya bisa diubah dengan menambah asupan zinc semasa di kandungan. Jadi jika kamu ingin anak kamu memiliki ukuran Mr.P yang besar, mintalah istri kamu untuk perbanyak konsumsi bahan makanan yang kaya akan zinc.

Kemudian kesehatan jantung juga sangat berpengaruh terhadap ukuran Mr.P kamu. Semakin sehat organ jantung kamu, darah segar yang penuh oksigen juga akan semakin lancar dialirkan ke bagian organ intim kamu. Hasilnya, pada saat ereksi, Mr.P akan membesar dengan sendirinya.

 

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>